Nilai Plus, Lokasi Pengecoran Sasaran Fisik TMMD Air Melimpah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Nilai Plus, Lokasi Pengecoran Sasaran Fisik TMMD Air Melimpah

Pati, Detik Sumsel – Babinsa Tamansari Sertu M. Jumroni mengatakan, meski lokasi jalan pertanian Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, yang saat ini tengah menjadi sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, ada nilai plus tersendiri.

Nilai plus dimaksud adalah berlimpahnya air di sepanjang pengecoran jalan, sehingga mulai dari pelaksanaan Pra TMMD hingga dihari ke-10 pelaksanaan TMMD, air tidak pernah menjadi masalah saat proses pengecoran jalan berlangsung, pasalnya air dalam proses pengecoran adalah kebutuhan vital.

Baca Juga :   Di lokasi TMMD, TNI Selalu Bantu Warga

”Kalau masalah air untuk keperluan proses pengecoran jalan sasaran fisik TMMD di Desa Tamansari ini tidak ada kendala. Meski dalam pengecoran jalan dibutuhkan banyak air, sungai kecil disepanjang jalan lokasi pengecoran airnya masih berlimpah. Sampai akhir pekerjaan pengecoran jalan, Insyaallah air tetap tersedia dengan mudah,” terang Jumroni. Kamis (24/6/2021).

Jumroni menambahkan, saat ini ada satu kendala, yakni jalan yang dilakukan pengecoran sangat sempit, hanya 2,6 meter. Jadi untuk distribusi pasokan material sedikit terhambat. Tapi berkat ide cemerlang Komandan SSK, dengan solusi, titik pengadukan ditambah, armada pengangkut juga ditambahkan,” pungkasnya. (0718).

Baca Juga :   Ketulusan Dan Keikhlasan Itu Ibarat "Kerak Sisa Material Yang Menempel Di Ember"
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *