NO Tega Cabuli Nenek 60 Tahun

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Martapura, Detik Sumsel – Seorang nenek berusia 60 tahun, TM, beralamat di Desa Sumber Makmur Kecamatan Belitang Jaya menjadi korban pencabulan pria berinisial NO. Aksi bejat itu terjadi di rumah korban pada malam hari. Tak hanya sekali, NO tega mencabuli TM hingga tiga kali.

Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Belitang III, Iptu Aston L Sinaga didampingi Kasubag Humas, Iptu Yuli menuturkan, aksi pencabulan itu terjadi tengah malam. Saat itu, TM sedang tertidur lalu mendengar suara orang memanggil dari luar rumah, namun korban tidak menjawab.

Baca Juga :   Dijemput Hj Lucyanti, Junralis Kini Mulai Bekerja Sebagai Security

Ternyata yang memanggilnya adalah NO dan langsung mendorong pintu dapur yang sudah lapuk. Pelaku masuk ke dalam rumah dan menarik paksa korban untuk keluar rumah lewat pintu dapur sambil membekap mulutnya lalu melepas celana korban dan menyetubuhi korban.

Selanjutnya, saat kejadian, korban berusaha berontak sambil berteriak meminta tolong dengan kondisi mulut terbungkam oleh tangan pelaku.

“Salah satu tetangga mendengar teriakan korban, sesaat setelah didekati pelaku melarikan diri, namun akhirnya berhasil diamankan oleh warga sekitar dan kemudian anggota Polsek Belitang III untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” katanya, Jumat (1/5). (sus)

Iklan Detik Sumsel

Komentar