Nyambi Jual Narkoba, Zainal Terpaksa Berurusan Polisi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Penangkapan pelaku atas informasi dari masyarakat bahwa ada pelaku pengedar narkoba jenis sabu sabu di desa Simpang Pelabuhan Dalam.

Nyambi Jual Narkoba, Zainal Terpaksa Berurusan Polisi

Indralaya, Detik Sumsel- Nyambi sebagai pengedar narkoba Zainal Abidin (54) warga Desa Simpang Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir yang berprofesi sebagai sopir mobil terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian, Minggu (20/6).

Pasalnya, ia mengedarkan sebanyak 12 paket narkoba jenis sabu di desa tempat pelaku tinggal sehingga membuat masyarakat resah.

Berdasarkan keterangan Kanit Reskrim Polsek Pemulutan Ipda Adriansyah, penangkapan pelaku atas informasi dari masyarakat bahwa ada pelaku pengedar narkoba jenis sabu sabu di desa Simpang Pelabuhan Dalam.

Baca Juga :   Jadikan Kebun Raya Sriwijaya Sebagai Lokasi Apel Siaga Karhutla

“Atas informasi tersebut, Kapolsek Pemulutan bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Pemulutan Ipda Adriansyah bersama anggota langsung melakukan penyelidikan, ternyata benar pelaku pengedar sabu sabu tersebut sedang berada di pondok depan masjid desa simpang Pelabuhan Dalam,”katanya, Senin (21/6).

Ia menambahkan saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku tersebut, dan ditemukan barang bukti sebanyak 12 paket sabu sabu di bawah pondok tempat pelaku duduk.

“Lalu pelaku beserta barang bukti di amankan di Polsek Pemulutan untuk di lakukan Pemeriksaan secara Intensif,”terangnya. (AL)

Baca Juga :   HUT Ogan Ilir ke-17, Ilyas Minta Maaf
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bupati Panca Salurkan 33 Ribu Ton Beras ke Warga Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel- Bupati Ogan Ilir salurkan 33078 ton beras program pemerintah pusat untuk penerima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *