Nyemplung Parit, Demi Penuhkan Tandon Air | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Nyemplung Parit, Demi Penuhkan Tandon Air

Pati, Detik Sumsel – Satuan tugas TNI dalam program kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati terlihat sedang berjibaku dengan segala macam pekerjaan pembangunan jalan perkerasan di Desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati. Senin,(05/07/2021).

Jalan desa yang terletak diwilayah pedesaan di Desa Tamansari itu merupakan bagian dari sasaran pembangunan yang dikerjakan oleh anggota satuan tugas TMMD. Untuk pembangunannya terus dikebut agar segera terselesaikan.

Dalam bekerja prajurit TNI selalu mengutamakan semangat, bekerja tanpa kenal lelah, seakan semua yang dijalani penuh dengan keikhlasan dan ketulusan.

Baca Juga :   Terus Manfaat Waktu Jeda Untuk Komsos dengan Warga

Anggota satgas TMMD tang bertugas sebagai tim penyedia tandon air dalam tong terlihat sedang bekerja sama untuk penuhkan air. Sembari bekerja, mereka juga melakukan bincang ringan dengan sesama tim untuk menghilangkan kejenuhan.

“Serius tapi santai, meski cuaca panas tetep gas terus lah ya, biar cepat rampung terus ngopi kita, hahaha,”Seloroh Sertu Sutriman(38), sedikit iseng bercanda diantara rekan kerja.

“ Asiyaaap pak dhe, sudah diademkan ini kakinya, haha,”Sambut ronji, seorang warga rekan kerja satu tim, yang mana kedua kakinya terendam air diparit dalam proses pengambilan air.

Baca Juga :   Tugu Prasasti, Monumen Manunggaling Karya dan Karsa TNI dengan Rakyat
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *