Nyoblos Di TPS 11, Kuryana Himbau Masyarakat Tidak Golput | Detik Sumsel
Pemprov
Bupati OKU Kuryana Aziz diampingi Istri Hj Badiar Dewi Kuryana dan menantu Teddy Melwansyah saat menyalurkan hak suara di TPS 11 Sukaraya

Nyoblos Di TPS 11, Kuryana Himbau Masyarakat Tidak Golput

Baturaja, Detik Sumsel — Bupati Ogan Komering Ulu Kuryana Aziz  dan Wakil Bupati OKU Johan Anuar menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara yang berbeda, Rabu (17/4).

Bupati OKU Kuryana Aziz didampingi istri Hj Badiar Dewi Kuryana dan menantu Teddy Melwansyah mencoblos di TPS 11 Jln Raden Fatah Lorong Bambu Kuning RT/RW 002/003 Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur.

Sebelum mencoblos Kuryana mengangkat surat suara yang ditunjukkan ke masyarakat dan awak media. “Ini belum aku coblos yo,”  selorohnya disambut gelak tawa masyarakat yang hadir.

Saat dibincangi awak media, Kuryana menghimbau kepada masyarakat untuk menyalurkan hak suara di TPS yang telah ditentukan. “Kalau himbauan ini telah kita sampaikan setiap ada waktu pertemuan, bahkan subuh tadi kita sholat berjamaah di islamic center juga kita himbau, intinya jangan golput,”tegasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati OKU Johan Aniar  beserta Istri Hj Heny Johan menyalurkan hak suaranya di TPS 02 Dusun Baturaja Kelurahan Baturaja Lama. (fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ditangkap, Pelaku Begal Ayah dan Anak di Pagaralam Rupanya Pemuda Belasan Tahun

Pagaralam, Detik Sumsel- Tak butuh waktu lama, Team Sus Polres Pagaralam dibawah pimpinan Kasat Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *