O2SN Tingkat Kabupaten, Askolani : Ajang Asah Pola Pikir | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

O2SN Tingkat Kabupaten, Askolani : Ajang Asah Pola Pikir

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Dalam rangka pembinaan minat bakat dan kreatifitas siswa dalam bidang olah raga, seni dan sains, Senin (1/4), Bupati Banyuasin H Askolani dan Wabup H Slamet membuka O2SN, FLS2N, dan OSN tingkat Kabupaten Banyuasin Tahun 2019 di lapangan Alun-Alun Kota Pangkalan Balai.

Dalam sambutannya, Askolani berharap melalui ajang ini, akan hadir generasi bangsa yang siap bersaing, memiliki karakter dan tentu siap menjadi pemimpin bangsa di masa mendatang.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membangkitkan semangat para siswa untuk ke depannya menjadi penerus bangsa,” katanya.

Pada dasarnya, kegiatan tersebut menjadi pembelajaran para siswa untuk mengasah pola pikir, pola rasa, pola hati, pola pengalaman, serta pengembangan sikap.

“Jadikanlah kegiatan ini sebagai ajang saling menghargai, toleransi dan solidaritas, menghormati, kalah atau menang lomba bukan tuntutan utama, tapi jadikanlah motivasi dalam rangka mencapai tujuan mengembangkan potensi peserta didik untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan kepada Allah serta menjadikan peserta didik yang berakhlak mulia,” katanya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur Akan Perbaiki Jembatan Gantung Desa Lontar

Baturaja, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru berjanji akan segera memperbaiki jembatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *