Oknum ASN Pemprov Sumsel Ditangkap Sedang Pesta Sabu | Detik Sumsel
Pemprov
Polsek Sukarami Palembang menghadirkan empat tersangka pemuja sabu sabu

Oknum ASN Pemprov Sumsel Ditangkap Sedang Pesta Sabu

Palembang, Detik Sumsel — Anggota Reskrim Polsek Sukarami menangkap empat orang yang sedang pesta sabu. Salah satu tersangka bernama Najamudin ketahui Aparatur Sipil Negara (ASN) staf tata usaha Humas di Sekretariat Pemprov Sumsel golongan III/C.

Najamudin ditangkap bersama tiga orang lainnya Reza Wahyudi, Rizky Wahyudi dan Rasman yang masih ada hubungan keluarga sedang pesta sabu di Lorong Angsana RT 48 RW 05 No 955 kelurahan Talang Kelapa kecamatan Alang Alang Lebar Palembang Minggu (20/6/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kaposek Sukarami Kompol. Budi Sutrisno mengatakan keempat tersangka ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di lorong Angsana RT 48 RW 05 No 955 kelurahan Talang Kelapa kecamatan Alang Alang Lebar Palembang ada warga yang sering pesta narkoba.

“Dari informasi inilah anggota Opsnal Reskrim Polsek Sukarami di lorong Angsana. Benar saja saat dilakukan penyelidikan didapat ada empat orang sedang pesta sabu sehingga langsung dilakukan penangkapan,”ujarnya.

Dari penangkapan tersebut ditemukan barang bukti berupa 1 paket kecil sabu, 1 buah bong, pirek, korek api dan sekitar 10 plastik sabu dengan paket kecil transparan.

Dikatakan Budi dari empat tersangka yang ditangkap salah satunya tersangka berstatus ASN yang sudah pernah di rehab dengan kasus Narkoba. keempat tersangka masih satu keluarga paman satu, keponakan dua satunya iparan.

Dihadapan polisi Najamudin mengaku ia bersama tiga temannya yang ditangkap masih ada hubungan keluarga. Sabun yang mereka gunakan dibelinya dengan patungan 50 ribu yang membeli Rasman yang tiga hanya menunggu dirumah.

“Kami hisab sabu bersama sama dirumah,”akunya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ini Pesan Rektor UIN RaFa ke 1.008 Wisudawan dan Wisudawati

Palembang, Detik Sumsel- Civitas akademika Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang kembali menggelar proses …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *