Oktafiansyah Targetkan Lima Kursi Raih Kursi Kepemimpinan DPRD Pagaralam | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Ketua DPC PKB Pagaralam, M Oktafiansyah

Oktafiansyah Targetkan Lima Kursi Raih Kursi Kepemimpinan DPRD Pagaralam

Palembang, Detik Sumsel – Meskipun Pemilu Legislatif (Pileg) masih terhitung cukup lama, namun pergerakan demi pergerak sudah mulai terlihat dari beberapa politisi , seperti halnya Ketua DPC PKB Pagaralam, M Oktafiansyah. Dengan terget sebanyak 5 kursi, ia juga menargetkan untuk meraih kursi kepemimpinan DPRD kota Pagaralam pada Pileg yang akan berlangsung tahun 2024 mendatang.

“Targetkan kita 5 kursi sehingga merebut kursi pimpinan,” kata Oktafiansyah, Kamis (24/6).

Dijelaskannya, pada Pileg tahun 2019, Partai PKB Pagaralam berhasil meraih 2 kursi dari 25 kursi yang tersedia di DPRD Pagaralam. Namun, dalam meraih target pada tahun ini, pihaknya akan akan segera mengerakan mesin partai hingga tingkat ranting.

Baca Juga :   Kaukus Muda PPP Sumsel Dukung Penuh Fatwah Majelis Syariah PPP

“Karena mesin partai paling efektif dalam meraih suara dibawah, karena infrastruktur dibawah lah yang dekat dengan pemilih yang ada di bawah,” kata Oktafiansyah yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Selain itu, pihaknya juga akan memperkuat Infrastruktur kepengurusan dengan melakukan konsolidasi secara menyeluruh. “Untuk pemilihan dalam muscab nanti dikedepankan musyarawah mufakat sebagaimana yang intruksi DPP,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan mengatakan, pada Sabtu nanti PKB se-Sumsel menggelar muscab di masing-masing DPC kabupaten kota.

Baca Juga :   Tingkatkan Pengetahuan Masyarakat, Renny Gencar Sosialisasi UU Konservasi

“Digelar secara serentak untuk persamaan kepengurusan, target adalah menang di pileg dan memenangkan Ketua umum DPP Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada pilpres tahun 2024 mendatang,”kata Ramlan. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Penuhi Kebutuhan Keluarga Secara Mandiri Melalui P2L

Palembang, Detik Sumsel – Berbagai program dicanangkan oleh Kementerian Pertanian untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *