Oktafiansyah Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai DPC PKB Pagaralam | Detik Sumsel
Detik
Ketua Dewan Tanfidz/Ketua DPC PKB Pagaralam Periode 2021-2026, Oktafiansyah

Oktafiansyah Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai DPC PKB Pagaralam

Palembang , Detik Sumsel – Setelah melalui berbagai proses dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Kota Pagaralam, nama Oktafiansyah ditunjuk sebagai ketua Dewan Tanfidz/Ketua DPC PKB Pagaralam Periode 2021-2026.

“Alhamdulillah berdasarkan hasil musyawarah mufakat kami diberikan amanah oleh kader PKB Pagaralam untuk menjadi Ketua Tanfidz,” kata Oktafiansyah disela-sela Muscab PKB, Sabtu (26/6).

Secara maraton, pihaknya akan melakukan konsolidasi internal untuk merapikan infrastruktur kepengurusan PKB Pagaralam. “Langsung bergerak kebawah untuk mensosialisasikan ketum PKB Muhaimin Iskandar menjadi calon presiden pada pilpres tahun 2024 mendatang,” ujar pria yang akrab disapa Enga ini.

Anggota DPRD Sumsel ini, menargetkan kursi pimpinan DPRD kota Pagaralam pada Pileg yang akan berlangsung tahun 2024 mendatang. “Targetkan kita 5 kursi sehingga merebut kursi pimpinan,” kata Enga.

Pada pileg tahun 2019 PKB Pagaralam meraih 2 kursi dari 25 kursi yang tersedia di DPRD Pagaralam.

Untuk meraih target tersebut pihaknya akan mengerakan mesin partai hingga tingkat ranting “Karena mesin partai paling efektif dalam meraih suara dibawah, karena infrastruktur dibawah lah yang dekat dengan pemilih yang ada di bawah,” kata Oktafiansyah.

Terpisah, ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan mengatakan Muscab PKB se Sumsel berjalan dengan lancar, untuk ketua DPC ada yang baru dan ada yang lama. “Untuk Kayu Agung pak Djafar Shodiq, Palembang Sutami dan lainnya. Ada yang baru dan ada yang lama, itu tidak lain untuk kepentingan partai,” katanya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

LKPI Prediksi Cik Ujang – Muchendi Mampu Membawa Kemenangan Demokrat di 2024

Palembang, Detik Sumsel – Duet Ketua DPD dan Sekretaris DPD Demokrat Sumsel Cik Ujang dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *