OKU Kedatangan Siswa Sespimen Polri | Detik Sumsel
BNI"

OKU Kedatangan Siswa Sespimen Polri

Baturaja, Detik Sumsel — Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs Kuryana Aziz menerima kunjungan Siswa Sekolah Pimpinan Menengah (Sespimen) Polri yang melakukan kunjungan ke Bumi Sebimbing Sekundang, di ruang tamu pendopo rumah Kabupaten, Senin (17/9).
Kunjungan 12 orang Siswa Sespimen beserta 5 orang instruktur pendamping ini dalam rangka melakukan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di OKU. “Beginilah Bumi Sebimbing Sekundang, tidak terlalu menonjol namun merupakan kabupaten tua yang sekarang sudah berumur lebih dari 100 tahun,”ucap Kuryana saat menyampaikan sambutannya.
Kuryana pun sangat menyambut baik kunjungan para siswa Sespimen Polri di OKU, sembari bersilaturahmi dengan unsur pemerintahan kabupaten OKU. “Kalau dengan Polres OKU siapapun Kapolresnya kami selalu bersinergi, sejauh ini OKU aman dan kondusif,”tuturnya
Sementara itu, Kombes Harno yang mejadi juru bicara rombongan mengucapkan terimakasih kepada Pemkab OKU khususnya Bupati OKU yang telah menyambut mereka dengan sangat positif dan luar biasa.
Diceritakannya, para siswa Sespimen ini akan melakukan KKL, sebagai salah satu tugas dalam Sespimen. “Mereka ini sudah menjalani pendidikan sejak Maret lalu dan akan berakhir pada November nanti,”katanya.
Pada kesempatan itu, Kombes Harno meminta dukungan dan bantuan kepada Bupati OKU dan jajarannya untuk bisa membantu para siswa ini dalam melakukan Tugas KKL. KKL ini sendiri akam dilaksanakan mulai dari 16 September dan berakhir pada 21 September.
“Setelah selesai meraka akan melakukan paparan dihadapan Kapolda Sumsel, paparan ini tidak akan maksimal tanpa dukungan dan bantuan dari bapak beserta jajaran” Ucapnya. (fei).
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *