OKU Mulai Terapkan PPKM Level Tiga | Detik Sumsel
Pemprov
Plh Bupati OKU Edward Candra saat dibincangi awak media.

OKU Mulai Terapkan PPKM Level Tiga

Baturaja, Detik Sumsel – Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) mulai menerapkan PPKM Level 3, hal ini dikarenakan OKU kembali masuk dalam level tiga atau level tertinggi dalam penyebaran covid-19.

Selain itu terbitnya Surat menteri dalam negeri juga menyatakan kabupaten OKU masuk dalam level tiga bersama kota Palembang dan Prabumulih, selasa ( 15/2).

PLH Bupati OKU Edward Candra membenarkan jika OKU masuk dalam zona level tiga yang dulunya disebut zona merah, saat ini pemerintah mulai menerapkan peraturan sesuai surat instruksi mentri dalam negeri terkait aturan daerah yang masuk dalam level tiga.

“Seluruh kegiatan mulai hari ini dibatasi, mulai dari jam buka cafe, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat hiburan sesuai dengan instruksi mendagri, hanya pembelajaran tatap muka terbatas yang masih bisa dilaksanakan, perkantoran sudah diterapkan lima puluh persen yang bekerja, sisanya Work From House (WFH),” Kata Edwar saat dibincangi awak media usai menghadiri Musrenbang di Kecamatan Baturaja Timur, Selasa (15/2).

Saat ini lanjutnya Pemkan OKU sedang melakukan koordinasi dengan berbagai pihak dan instansi untuk sesegera mungkin mengeluarkan dana tak terduga yang sudah dipersiapkan untuk penanggulanagan penyebaran covid-19 seperti bantuan kepada masyarakat. (Fei)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPRD Palembang Berduka, Azhari Haris Tutup Usia

Palembang, Detik Sumsel – Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.