OKU Selatan Raih Medali Emas Pertama dari CABOR WUSHU | Detik Sumsel
BNI"
penyerahan medali kepada para pemenang cabor wushu.

OKU Selatan Raih Medali Emas Pertama dari CABOR WUSHU

Baturaja, Detik Sumsel – Pertandingan cabang olahraga Wushu putra yang digelar di gedung kesenian Baturaja dimenangkan Kontingen OKU Selatan pada ajang pekan olahraga provinsi ( PORPROV) XIII, Minggu (21/11).

Kemenangan ini sekaligus menjadi medali emas pertama bagi kabupaten berjuluk bumi serasan seandanan. Ahmad Saparaz berhasil menyumbangkan medali emas pertama, pada kelas taulu taijin quan putra,  mengungguli kontigen Palembang yang berhasil meraih medali perak dan perunggu.

Ahmad Saparaz  unggul  dengan nilai akhir 7.62 poin,  berhasil mengalahkan T Affan As Syamsir kontigen Palembang yang mengoleksi  6.4 poin, dan Ibrahim Fathan Ar Rasikh yang juga kontingen Palembang mengoleksi 6.0 poin.

Chandra Eka Putra, S.H selaku koordinator lapangan kontigen OKU Selatan di OKU  menyampaikan ” Alhamdulillah kita bersyukur atas raihan medali emas pertama yang dipersembahkan Cabor Wushu, ini menjadi motivasi bagi kontingen OKU Selatan untuk tetap fokus menjadi juara.

Ketua Umum KONI Kabupaten OKU Selatan, Windya Alhadipuro, S.E. menyampaikan ” kita bangga dan bersyukur atas capaian kontingen OKU Selatan, kita menunggu kabar- kabar baik selanjutnya. Ujar Windya. (Fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Oknum Dosen Unsri Terlapor Kasus Pelecehan Mahasiswi Tidak Penuhi Panggilan Polisi

Palembang, Detik Sumsel — Oknum dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) yang dilaporkan dalam kasus dugaan pelecehan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *