Operator Molen Tentukan Kualitas Bangunan TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Operator Molen Tentukan Kualitas Bangunan TMMD

Pati, Detik Sumsel – Dandim 0718/Pati Letkol Czi.Adi Ilham Zamani, S.E, M.I.Pol, Wanti wanti kepada para satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, yang bertugas mengoperasikan mesin molen pada pembetonan jalan, bener bener memperhatikan kualitas adukan.

“Karena hasil adukan untuk pembetonan jalan ini akan menentukan kualitas pembangunan jalan, baik para satgas maupun warga yang bertugas sebagai operator mesin molen untuk bekerja dengan seksama, harus memperhatikan ukuran perbandingan semen pasir dan kricak, termasuk pulenya hasil adukan,” tandas Dandim Adi.

Baca Juga :   Kunjungan kerja Kapoksahli Pangdam IV/Dip di Lokasi TMMD Kodim 0718/Pati

Dari pantauan berkat para satgas maupun warga yang memperhatikan pesen dari Dandim, hasil Pengecoran jalan dari Desa Tamansari ke Desa Sumberarum, yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Kodim Pati, sangat luar biasa.

Setelah hasilnya baik jangan lupa perawatannya juga diperhatikan. Pesan Dandim Letkol Czi. Adi Ilham Zamani,S.E, M.I.Pol, ( pendimpati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *