Operator Molen Yang Cekatan Mengatasi Kendala Tehnis | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Operator Molen Yang Cekatan Mengatasi Kendala Tehnis

Pati, Detik Sumsel — Hal yang terpenting dalam pengerjaan proyek adalah dukungan sarana dan prasarana misalkan dengan adanya dukungan mesin molen yang dapat memacu dalam pembuatan adukan sehingga mempercepat pengerjaan Pengecoran Jalan yang merupakan Sasaran fisik utama program TMMD 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Dengan adanya mesin molen pengerjaanya dapat sesuai dengan jadwal dan rencana yang ditentukan oleh Komando atas, Selain itu mesin molen juga meringankan tugas anggota Satgas dan warga tidak usah mengaduk secara manual untuk membangun jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum . Rabu (07/07/2021).

Baca Juga :   "Saya Tidak Akan Lupa Jasa Pak Tentara''

Pasiter Kapten Inf Kusmiarto menngungkapkan molen yang sudah ada di lokasi sasaran fisik untuk pengecoran jalan ada yang mengalami kerusakan, Operator Molen Yang Cekatan Mengatasi Kendala Tehnis Di bantu Warga memperpaiki molen yang rusak atau macet,karena dengan rusaknya molen satu akan mengurangi kecepatan dalam pengecoran jalan.

“Alhamdulilah setelah mesin molen di bongkar dan diperbaiki bisa menyala lagi dan langsung dapat di gunakan kembali oleh Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati bersama warga melanjutkan pengecoran,” ujar Kapten Inf Kusmiarto

Baca Juga :   Memanfaatkan Waktu Luang untuk Anjangsana dan Bersilaturahmi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *