Opi Mall Beroperasi Seperti Biasa, Tunggu Kebijakan Pemkab Banyuasin | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Opi Mall Beroperasi Seperti Biasa, Tunggu Kebijakan Pemkab Banyuasin

Palembang, Detiksumsel – Berbeda dengan mall lainnya, OPI mall yang berada di perbatasan Palembang dan masuk dalam demografi Banyuasin hingga saat ini masih menunggu instruksi dan arahan pemerintah setempat terkait jam operasional.

Marketing Communication OPI Mall ,Wendy Ansa mengatakan hingga kini pihaknya masih menunggu arahan dari Pemerintah kabupaten Banyausin untuk kebijakan seperti apa karena Banyuasin bukan termasuk 43 kota yang dimaksud dalam penerapan PPKM Mikro yang ditetapkan Mendagri.

Ditambahkanya, kami masih menunggu secafa tertulis terkait kebijakan pemerintah banyuasin seperti apa. Apapun instruksi serta kebijaka pemerintah akan dipatuhi, karna ini untuk mengurangi kondisi pandemi saat ini.

Baca Juga :   Telkomsel Hadirkan Meet, Greet dan Nonton Bareng Film Si Doel The Movie 2

“Besok (Jumat) OPI mall akan tetap buka seperti biasnya yakni pukul 10.00-21.00 setiap hari, namun jam operasional ini juga masih akan dievakuasi apakah masih efektif atau tidak.”Jelasnya ketika dibincangi detiksumsel di Opi Mall, Kamis (08/07)

Dia mengatakan, bila masih efektif maka akan terus dijalankan tapi jika tidak efektif misalnya sesudah magrib pengunjung sepi. Maka lebih baik tutup daripada membuat biaya operasional bengkak karena harus membayar air dan listrik tapi tidak ada pemasukan.

“Kita tetap buka seperti biasa sembari menunggu kebijakan pemerintah Banyuasin dan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dan bukan aji mumpung karena mall lain tutup sehingga berharap pengunjung beralih ke OPI mall seluruhnya,” katanya

Baca Juga :   Rekomendasikan Transaksi Digital Melalui Channel Paymet

Wendy mengatakan sebenarnya saat ini OPI mall juga sudah mengurangi jam operasional karena sebelumnya beroperasi mulai pukul 09.00-21.00 namun kini berubah mulai pukul 10.00-21.00.

“Kami siap menjalankan aturan pemerintan,tapi tentu saja ini akan memberikan pengaruh beaar terhadap karyawa dimana pembatasan jam kerja tersebut aka berpegaruh di jam kerja/shift kerja, dan tidak menutup kemungkinan akan ada karyawan yang terombas terkait terutama dari sisi upah yang didapat.”tutupnya (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dukung UMKM, Hadirkan Paket Khusus Untuk Gofood

Palembang, Detiksumsel – Telkomsel kembali berkaloborasi bersama gojek dalam hal untuk meningkatkan peroduktivitas mitra UMKM, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *