OPPO Enco Air2 Pro Praktis dan Dukung Produktivas Kerja Makin Seru

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com – Saat ini aktivitas work from cafe atau bekerja dari cafe telah menjadi sebuah kebiasaan baru di Indonesia.

Dengan suasana yang baru, tempat yang nyaman dan sajian makanan minuman yang beragam menjadi alasan mengapa para pekerja mobile semakin betah berlama-lama bekerja di cafe.

Selain laptop dan smartphone yang digunakan sebagai perangkat utama untuk work from cafe, juga membutuhkan perangkat pendukung seperti TWS OPPO Enco Air2 Pro yang praktis untuk digunakan dan mendorong produktivitas kinerja.

Media Engagement PT.World Innovative Telecommunicatio, Irma Ervina mengatakan, OPPO Enco Air2 Pro dilengkapi teknologi ANC (Active Noise Cancellation) yang dapat membantu mengurangi kebisingan di sekitar kamu saat sedang mendengarkan musik atau pun meeting online, membuat tetap fokus di tengah keramaian

OPPO Enco Air2 Pro hadir dengan dua mikrofon noise cancellation dan algoritme AI call noise cancellation yang mampu meningkatkan kejernihan suara atau vokal selama kamu melakukan panggilan, sehingga kamu dapat mendengar dan di dengar dengan jelas setiap saat di kondisi apapun.

OPPO Enco Air2 Pro mampu membedakan dan memisahkan suara manusia dan kebisingan di latar belakang, sehingga mampu mengoptimalkan aktivitas meeting dengan meredam suara bising dari lingkungan sekitar dan suara yang masuk ke dalam microphone akan lebih jernih.

Tidak hanya itu katanya, produk ini memiliki daya tahan baterai TWS yang baik menjadi hal yang sangat penting. Dengan OPPO Enco Air2 Pro, kamu dapat mendengarkan musik selama 7 jam nonstop, dan aktif hingga 28 jam dengan casing pengisi daya.

“Konsumen jangan mengkhawatirkan baterai akan cepat habis. Karena alat bisa digunakab ubtuk mendengarkan musik 2 jam full lagu dengan hanya memerlukan waktu 10 menit untuk pengisian.”Jelasnya, Selasa (29/11/2022).

Kecangihab dari produk ini, konsumen tidak perlu lagi menyentuh perangkat laptop atau smartphone untuk mengoperasikan TWS, OPPO Enco Air2 Pro memiliki deretan fitur gestur yang praktis dengan tombol sentuh responsif.

Ia mengatakab, cujup dengan melakukan kontrol play & pause, beralih ke lagu berikutnya, menutup telefon, masuk ke voice assistant, beralih ke noise cancelling mode, hingga membesarkan dan mengecilkan volume dengan mudah hanya dengan melalui gestur.

Berkat desain ergonomis yang ramping dan ringan meskipun memiliki driver yang besar, OPPO Enco Air2 Pro terasa sangat nyaman di telinga saat digunakan di waktu yang lama.

TWS pendamping work from cafe ini juga memiliki penutup telinga berbahan silikon yang ramah kulit yang tersedia dalam tiga ukuran untuk menyesuaikan telinga. (May)

Komentar