OPPO Hadirkan Produk Yang Memiliki ColorOS12 | Detik Sumsel
BNI"

OPPO Hadirkan Produk Yang Memiliki ColorOS12

Palembang, Detiksumsel – OPPO kembali menghadirkan produk yang memiliki ColorOS 12 yang kini mengedepankan
ekosistem yang saling terhubung melalui fitur interkoneksi lintas layar yang menyederhanakan konektifitas antara perangkat ponsel dan laptop.

Setelah terhubung, pengguna dapat mengoperasikan perangkat ponsel mereka dengan mudah melalui laptop, sambil dapat berbagai file dan data dengan kecepatan transfer hingga 45Mbps, pengguna dapat menyunting dokumen pada ponsel secara langsung pada layar laptop. Fitur ini mendukung sebagian besar laptop merek ternama yang memiliki sistem operasi Windows 10 atau yang lebih tinggi.

Ia menambahkan, OPPO melengkapi ColorOS 12 dengan anti-stuttering AI engine. Melalui pengujian oleh laboratorium teknologi OPPO, setelah perangkat disimulasikan selama 26 bulan dengan penggunaan yang terus menerus, didapat penurunan kinerja baca/tulis kurang dari 5% saja dan keseluruhan aging rate sebesar 2.75%.

Teknologi ini juga dapat memprioritaskan aplikasi untuk memastikan perangkat dapat beroperasi secara lancar dengan menggunakan lebih sedikit daya.

OPPO juga mengumumkan rencana peningkatan ColorOS 12. Dalam rencana ini, Find X3 Pro Photographer Edition akan menjadi model pertama yang berjalan pada sistem operasi ColorOS 12.

Uji publik terbatas akan dimulai untuk seri Find X3 dan OnePlus 9 seri pada bulan Oktober. Untuk seri Find X2 dan seri Reno6 pada bulan November, dan untuk seri Reno5 dan seri OnePlus 8 masing-masing pada bulan Desember. OPPO juga berjanji akan memberikan tiga kali peningkatan sistem Android pada ponsel flagshipnya.(May/REL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

BRI Kembali Gelar Bazar Cluster Mantriku

Palembang, Detik Sumsel – Di penghujung tahun ini Bank BRI kembali akan menggelar bazar cluster …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *