Oppo Kembali Luncurkan Oppo Enco Air | Detik Sumsel
Pemprov

Oppo Kembali Luncurkan Oppo Enco Air

Palembang, Detiksumsel – OPPO Indonesia kembali meluncurkan lini produk IOT, OPPO Enco Air hari ini dengan desain yang lebih menarik, audio berkualitas tinggi, kontrol sentuhan yang nyaman, dan berbagai fitur yang berfokus pada kenyamanan pengguna dengan perangkat nirkabel ini.

“Setelah sebelumnya meluncurkan perangkat TWS OPPO Enco Buds di tahun ini, kami meneruskan konsistensi dan pengembangan produk OPPO Acoustics yang berbasis audio yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna Indonesia. Berbagai fitur inovatif yang ditawarkan dari segi desain, kualitas audio, serta sertifikasi High-Performance/Low Latency yang diraih dari TÜV Rheinland, membuktikan TWS ini memiliki kinerja luar biasa dalam berbagai skenario penggunaan.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Dari segi desain OPPO Enco Air menampilkan tekstur matte yang dan terasa mewah saat disentuh, dengan penutup bagian atas yang menarik perhatian dengan desain transparan yang membuatnya terlihat moderen. OPPO Enco Air tersedia dalam dua varian warna, yaitu Misty White dan Misty Black.

Untuk memastikan pengguna terasa nyaman, OPPO Enco Air menerapkan teknologi semi in-ear yang telah teruji dan dioptimalkan agar sesuai dengan telinga manusia. Dengan berat yang cukup ringan, 3,75 gram, pengguna akan merasa seperti tidak sedang menggunakan sebuah TWS. OPPO Enco Air memiliki sertifikat IPX4, sehingga perangkat ini tahan terhadap cipratan air, ideal untuk digunakan dalam berbagai kegiatan.

Ditambahkanya, perangkat earphone nirkabel OPPO selalu disukai oleh para konsumen, karena kualitas suaranya yang luar biasa, jadi tidak mengherankan jika OPPO Enco Air melanjutkan tradisi ini.

“OPPO Enco Air, memiliki peningkatan suara bass melalui driver titanium komposit 12mm. Earphone ini dirancang untuk menghadirkan kombinasi yang seimbang antara nada bass yang tebal, kuat, dan nada midrange yang murni hingga nada treble. Keseimbangan ini terjadi adanya teknologi yang dikembangkan oleh tim Blu-ray OPPO yang merancang perangkat ini untuk memberikan pengalaman audio yang lebih detail, autentik, dan berkualitas tinggi kepada pengguna.”katanya

Untuk pengisian daya pada OPPO Enco Air, pengguna dapat menggunakan hingga 8 jam pemutaran hanya dengan pengisian daya 10 menit, dan hingga 24 jam dengan pengisian penuh, menjadikannya sempurna untuk mendengarkan sepanjang hari.

Melanjutkan fokusnya pada pengalaman pengguna, OPPO Enco Air terintegrasi dengan teknologi peredam bising panggilan berbasis kecerdasan buatan yang intensif, membantu menghadirkan pengalaman panggilan yang jernih. Pengguna tidak perlu lagi khawatir dengam audio yang tidak stabil, earphone ini dilengkapi dengan chip Bluetooth 5.2 terbaru untuk meningkatkan stabilitas transmisi dan menghilangkan gangguan, sambil meminimalkan latensi.

Jika digunakan bersamaan dengan teknologi pengurang latensi pada Mode Game, OPPO Enco Air menggabungkan solusi perangkat lunak dan perangkat keras untuk menghadirkan pengalaman audio visual yang mulus dan jernih.

OPPO juga membuat fitur pemasangan cepat yang langsung terhubung saat pengguna membuka tutup casing pengisi daya, selain itu adanya fitur tambahan seperti kontorl sentuhan yang dapat disesuaikan dan dukungan terhadap Google voice asistant memberikan pengalaman perangkat premium kepada pengguna dengan perangkat pada level harga yang terjangkau.

Untuk harga jelasnya, OPPO Enco Air akan dijual mulai 2 Juli 2021 melalui daring pada OPPO Official Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang ternama di Indonesia, OPPO Service Center, aplikasi OPPO Store dan juga secara luring melalui toko – toko yang menjual perangkat smartphone dan IoT OPPO di seluruh Indonesia. OPPO Enco Air akan dijual dengan harga Rp. 999.000.(May/REL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pacu Ekonomi Lewat Pasar Modal

Palembang, Detik Sumsel- Guna memberikan pemahaman mengenai Pasar Modal yang punya peran penting bagi perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *