Ops Lilin Musi 2021, Siagakan 8 Pos Pengamanan dan Pelayanan | Detik Sumsel
Detik
Pengecekan personel dalam apel gelar pasukan Ops Lilin Musi 2021

Ops Lilin Musi 2021, Siagakan 8 Pos Pengamanan dan Pelayanan

Baturaja, Detik Sumsel – Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Polres Ogan Komering Ulu siagakan 8 Pos pengamanan dan pelayanan, hal ini dikatakan Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK bersama Plh Bupati OKU Drs Edwar Candra usai pelaksanaan Apel Operasi Lilin musi 2021 di halaman Mapolres OKU, Kamis (23/12).

Kapolres menyebut 8 pos tersebut terdiri dari 4 Posko pengamanan yang ditempatkan di perbatasan OKU, 2 posko pelayanan terpadu yang ditempatkan di Citimall dan Ramayana Baturaja, serta 2 posko pelayanan yang ditempatkan di tempat objek wisata kecamatan Semidang Aji.

“Jadi totalnya ada 8 posko yang kita siagakan,” Kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres penempatan posko pengamanan dan pelayanan ini untuk memberikan kemanan, kenyamanan serta pelayanan kepada masyarakat dalam bermobilitas diakhir tahun.

“Dalam ops lilin tahun ini memang agak sedikit dilonggar dalam artian mobilitas masyarakat tidak seketat seperti tahun lalu namun untuk protokol kesehatan akan lebih diperketat sehingga setiap personel yang berjaga akan memeriksa dan memastikan bahwa prokes tetap terjaga,” ujarnya.

Dalam ops lilis musi tahun 2021 yang igelar selama 10 hari yakni mulai hari ini (23/12) hingga 2 januari mendatang Dikatakan Kapolres pihaknya mensiagakan 92 oranh personel serta gabungan personel dari instansi terkait.

“Ada dari POL PP, Subdempom dan lainnya jadi totalnya ada sekitar 200 personel gabungan,” tandasnya (Fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Masyarakat Minta PJ Bupati OKU Segera Ditetapkan 

Baturaja, Detik Sumsel – Hingga saat ini belum ada kejelasan siapa yang bakal menjadi PJ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *