Ops Zebra Sekaligus Vaksinasi Bagi Pengendara yang Belum Divaksin | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Salah seorang pengendara yang divaksin dalam ops zebra musi yang digelar didepan pendopo rumah dinas Bupati OKU

Ops Zebra Sekaligus Vaksinasi Bagi Pengendara yang Belum Divaksin

Baturaja, Detik Sumsel – Para pengendara dan Pelanggar lalu lintas yang terjaring dalam operasi zebra musi yang belum divaksin, langsung diberikan vaksin ditempat oleh tim kesehatan Sat Lantas Polres OKU, Kamis (25/11).

Sedikitnya 40 orang pengendara dan pelanggar lalu lintas yang terjaring pada hari ke-11 pelaksanaan operasi zebra musi tahun 2021 yang digelar di depan pendopo rumah dinas Bupati OKU ini diberikan vaksin ditempat.

“Jadi intinya ini operasi zebra musi dan kita juga mengajak kepada masyarakat yang belum divaksin untuk divaksin ditempat yang sudah kita sediakan pada operasi zebra ini,” kata kasat Lantas Polres OKU AKP Sutrisman SH melalui KBO lantas Iptu Zainudin didampingi kanit Gakkum Iptu Yudhi SE MSi dan Kanit Turjagwali Aiptu Andi Hzn kepada detik Sumsel.

Baca Juga :   Bappeda Lahat Perkuat Harmonisasi dengan Perusahaan 

Dikatakan Zainudin, giat vaksin dalam operasi zebra musi ini merupakan program Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK dalam mensukseskan program vaksin yang di gencarkan oleh pemerintah, selain adanya giat keroyok vaksin, Giat vakisn dalam operasi zebra ini juga cukup efektif.

Selain itu giat ini untuk membantu masyarakat dalam memdapatkan vaksin, sehingga masyarakat dapat lebih mudah dan tidak perlu mengantri lama. “Biasanya harus antri, nah kalau dioperasi zebra ini bisa langsung divaksin jika sesuai dengan hasil pemeriksaan bisa divaksin,” ujarnya.

Baca Juga :   PHK Sepihak Berbuntut Panjang, Eks Pekerja PT Lonsum Layangkan Surat ke Presiden

Disinggung apakah yang mendapat vaksin ini hanya para pelanggar lalu lintas saja, menurut Zainudin tidak hanya para pelanggar saja yang divaksin namun seluruh masyaraat pengendara termasuk juga para pelanggar yang terjaring razia ops zebra musi.

“Pemeriksaan kita lakukan untuk seluruh pengendara, jadi jika ada pengendara walaupun dia lengkap sesuai aturan namun pengendara itu belum divaksin tetap kita arahkan,” tandasnya. (fei)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Berkas Lengkap, Lucianty Nyatakan PKN Sumsel Sangat Serius Persiapkan Verifikasi KPU

Palembang, Detik Sumsel — Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.