Optimalkan Tenaga Manusia Dan Alat Penunjang Demi Memenuhi Target | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Optimalkan Tenaga Manusia Dan Alat Penunjang Demi Memenuhi Target

Pati, Detik Sumsel – Dengan berlangsungnya pembangunan jalan penghubung antara desa Tamansari Dan Sumberarum Kec.Jaken Kab,Pati yang rencananya akan di bangun sepanjang 1.450 M dan Lebar 2.6 M dan tebal 17Cm. Dengan bergulat dengan waktu yang harus terpenuhi maka tidak ada jalan lain kecuali dengan melaksanakan kerja keras dan dukungan alat peralatan yang memadahi yang digunakan untuk melakukan proses pembangunan.Jumat(25/06/2021).

Dengan terdukungnya semua alat peralatan yang mendukung proses pengerjaan pembangunan jalan penghubung antar desa. Tinggal mengoftimalkan kinerja manusia dengan alat peralatan pendukung supatya mendapatkan hasil yang maksimal dan tepat waktu dalam pencapaian targetnya . kita sangat perlu mengoftimalkan segala sumberdaya yang ada dengan harapan pembikinan jalan penghubung jalan antar desa yang pengerjaannya dilaksanakan TNI bersama rakyat dapat terwujud dengan hasil yang sepurna.

Baca Juga :   Pak Nardi Warga Tamansari Pelihara Kambing Saat Usaha Rongsokan Menurun 

Di perlukan keuletan dan ketrampilan yang baik dalam mengoftimalkan segala alat peralatan dan sarana prasarana untuk pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan penghubung desa sepanjang 1.450 M dan lebar 2.6 M . disamping itu perlu adanya Gotong Royong supaya akanlebih ringan dalam pengerjaannya dan pembangunan akan terwujud dengan baik. Jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M sudah sudah tercapai 26% ini suatu pencapaian yang luar biasa “tutur Sertu Puryono”.

Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Puryono dan rekan rekan serta masyarakat yang terlihat semangat dalam giat pengecoran jalan .Kita offtimalkan segala sumberdaya manusia beserta alat peralatan penunjang yang di gunakan untuk pembangunan pengecoran jalan yang akan di laksanakan secara bergotong royong,”ujar Puryono.

Baca Juga :   Pagi-Pagi Cangkul Satgas TMMD Mulai Bergoyang
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *