Optimis Hingga Akhir Tahun Vaksinasi Guru dan Pelajar Capai 100 Persen | Detik Sumsel
Detik
Kepala Dinas Pendidikan OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd.

Optimis Hingga Akhir Tahun Vaksinasi Guru dan Pelajar Capai 100 Persen

Baturaja, Detik Sumsel – Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) optimis hingga akhir tahun 2021 ini mampu menuntaskan vaksinasi baik untuk guru dan pelajar yang ada dilingkungan Disdik OKU, hal ini dikatakan Kepala Dinas Pendidikan OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd saat dibincangi awak media.

Disampaikan Teddy, pelaksanaan vaksinasi baik guru dan pelajar di OKU berjalan dengan lancar. Disebutkannya hingga hari ini dari total guru dan non guru (tenaga pengajar) di OKU yang berjumlah 6.027 orang, yang sudah menerima vaksin sekitar 5.438 orang atau 90,23 %.

Sedangkan untuk pelajar dari total siswa 16.031 orang yang sudah divaksin sekitat 14.198 orang atau 90,05% . “Ini sudah melampaui target kami, seyogyanya dari hasil hitung-hitungan kami target itu baru bisa tercapai akhir tahun ini,” ujarnya.

Terlaksanakanya vaksinasi ini semua lanjutnya hasil dari kerja keras semua pihak atau “keroyokan”vaksin, yang dibantu pihak TNI dan Polri serta BIN yang secara bersinergi membantu Disdik OKU dalam melaksnakan program vaksin untuk Guru dan Pelajar.

“Insyallah hingga akhir tahun ini kita optimsi bisa mencapai 100 persen,” optimisnya.

Menurut Teddy, dengan pencapaian program vaksin ini juga tahun depan diharapkan OKU bisa menggelar pelajaran tatap muka secara 100 % atau secara full. “harapan kita insyallah tahun depan bisa PTM Full, yang pasti kita tetap koordinasi dengan satgas covid dan pihak terkait termasuk dengan orang tua siswa, namun mudah-mudahan bisa terlaksanakan PTM Full,” tandasnya. (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tampil Perdana di Luar Sumsel, Ovi Mawardi Juara III Kejuaraan Offroad

Indralaya, Detik Sumsel– Tampil perdana di luar Sumatera Selatan, Ahmad Wazir (AW) Noviadi offroader Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *