Optimis Semua Sasaran Fisik TMMD Jatiwarno Selesai Sesuai Target | Detik Sumsel
BNI"

Optimis Semua Sasaran Fisik TMMD Jatiwarno Selesai Sesuai Target

Karanganyar, Detik Sumsel — Semua pihak yang terlibat dalam gelaran TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar semakin optimis bahwa semua sasaran fisik TMMD akan selesai sebelum penutupan TMMD. Hal itu menyusul, dari “perekaman” progres pekerjaan TMMD yang dipajang di Poskotis TMMD.

Dikemukakan oleh Serma Sapuanto, anggota Stafter Kodim 0727/Karanganyar hingga masuk H-13 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, progres semua sasaran fisik TMMD TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar menunjukan angka yang menggembirakan.

”Progres semua sasaran fisik TMMD TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar sangat menggembirakan di H-13 menjelang berakhirnya TMMD di Jatiwarno. Untuk itu kami optimis semua pekerjaan yang sudah diprogramkan akan tuntas sebelum TMMD ditutup,” jelas Serma Sapuanto

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109, mengatakan hasil perekaman data di Poskotis cukup positif, sehingga semakin memacu semangat Satgas TMMD untuk menuntaskan pekerjaan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *