ORIENTASI PEMBELAJARAN MAHASISWA S2 IQT FUSHPI UIN RADEN FATAH 2021 | Detik Sumsel
Pemprov

ORIENTASI PEMBELAJARAN MAHASISWA S2 IQT FUSHPI UIN RADEN FATAH 2021

Palembang, Detik Sumsel – Program Studi Magister (S2) Ilmu al-Qur’an dan Tafsir (IQT) Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSHPI) UIN Raden Fatah Palembang, menyelengarakan Acara Orientasi Pembelajaran Mahasiswa. (3/9/2021)

Acara ini dilaksanakan secara offline di Ruang Munaqasyah FUSHPI dan aplikasi Zoom Cloud Meetings), dihadiri oleh Narasumber (Dr. Lukman Nul Hakim dan Dr. M. Noupal, M.Ag), Dekanat, Kaprodi, Sekprodi, KTU, Kasub, Dosen dan Mahasiswa dilingkungan FUSHPI.

Acara ini dibuka oleh Wakil Dekan III, Dra. Anisatul Mardiah, M.Ag, Ph.D yang dalam kesempatan ini mewakili Dekan yang tidak bisa mengikuti acara karena masih dalam kondisi pemulihan kesehatan, beliau mengatakan galihlah informasi sebanyak mungkin dari para narasumber di acara ini, agar dapat mengikuti program pembelajaran ini dengan baik bisa menyelesaikan kuliah tepat waktu dengan nilai IPK Sangat Memuaskan atau Pujian, kalua kita sudah menanamkan niat itu insyaAllah akan tercapai, syaratnya hanya satu jangan mudah menyerah, disiplin menggunakan waktu karena inilah yang akan menentukan masa depan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian materi oleh kedua narasumber, Dr. Lukman Nul Hakim dan Dr. M. Noupal, M.Ag yang dipandu oleh moderator Eko Zulfikar, M.Ag dan Rahmat Hidayat, Lc, MA, sesuai dengan judul acara Orientasi Pembelajaran, diharapkan mahasiswa yang mengikuti bisa mengenal, mempunyai strategi dan menciptakan keharmonian dalam proses pembelajaran di Program Studi Magister (S2) IQT ini.

Acara Orientasi Pembelajaran ini berlangsung dengan sangat antusias dan komunikatif terlihat dari sesi diskusi tanya jawab, para peserta dari mahasiswa terlibat tanya jawab dengan pembicara secara langsung melalui virtual meeting. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Sriwijaya Leadership Training, Mahasiswa Harus Memiliki Jiwa Kepemimpinan

Palembang, Detik Sumsel — Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa dan calon pemimpin dituntut harus memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *