Otot Lengan Kekar Tak Berat Serda Sujarwo Mengangkat Semen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Otot Lengan Kekar Tak Berat Serda Sujarwo Mengangkat Semen

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 TA 2021 Kodim 0718/ Pati, hingga saat ini masih berjibaku bekerja di lokasi TMMD melaksanakan pembangunan pengecoran jalan di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Senin (21/06/2021).

Salah satunya seperti yang terlihat pembuatan pengecoran jalan yang masih berlangsung membutuhkan material utama seperti semen dan pasir serta batu pecah dalam jumlah yang banyak karena rencana pengecoran jalan dengan panjang 1.450 meter dengan lebar 2,6 meter dan ketebalan 17 cm dihari yang ke 8 sejak resmi di bukanya pelaksanaan TMMD masih membutuhkan material yang cukup banyak.

Baca Juga :   Bahu Membahu Bersama Warga Dan TNI Kebut Sasaran Utama Betonisasi Jalan

“Pasiter Kapten Inf Kusmiarto mengingat pekerjaan belum selesai, harusa terus dikejar penyelesaianya material semen terus didorong lokasi sasaran pengecoran salah satunya anggota satgas TMMD Serda Sujarwo dengan bandan yang kekar mengangkat semen sendirian bagi dia mengangkat semen dengan berat 40kg sudah biasa baginya ini risiko tugas dan TMMD harus sukses,” Kapten Inf Kusmiarto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *