OVO Sasar Kalangan Kampus

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Bila sebelumnya aplikasi layanan pembayaran dan transaksi online OVO berhasil menggaet segmen pelaku usaha kecil, mikro, dan menengah (UMKM) di Palembang, tahun ini OVO mulai melirik pangsa pasar baru, yakni kalangan kampus.

Head of Channel Small and Medium Enterprise OVO Budi Harto Saragih menyatakan, OVO terus berusaha mengenalkan sistem pembayaran non tunai ini sebaga alternatif sistem pebayaran dan transaksi secara online.

β€œTahun lalu kita fokus ke UMKM. Ada sekitar 5 ribuan merchant yang sudah terima pembayaran OVO di Palembang. Kita memang ingin edukasi masyarakat agar beralih ke sistem pembayaran cashless. Tahun ini, kita ingin bangun ekosistem baru dengan sasar dunia pendidikan,” jelasnya, Jumat (07/02).

Hal ini diwujudkan pihaknya dengan menggandeng perguruan tinggi untuk melakukan kerja sama. Untuk tahap awal, OVO melakukan kerjasama dengan Universitas Bina Darma (UBD) dalam bentuk penandatangan nota kesepahaman antara UBD dan OVO.

β€œKita ingin kalangan kampus mulai mengunakan cashlesss dalam segala bentuk transaksi di kampus, seperti bayar parkir, bayar denda perpustakaan, bayar di kantin, dan pembayaran uang kuliah dengan menggunakan cashless,” ungkapnya.

Komentar