Padukan Menu Tradisional dan Modern dalam Satu Resto | Detik Sumsel
BNI"
Fifi dan suaminya menunjukkan menu yang disediakan di resto Pempek Sulthan dan Pindang Agan di kawasan komplek Ilir Barat Permai
Fifi dan suaminya menunjukkan menu yang disediakan di resto Pempek Sulthan dan Pindang Agan di kawasan komplek Ilir Barat Permai. (Maya/detiksumsel.com)

Padukan Menu Tradisional dan Modern dalam Satu Resto

Palembang, Detik Sumsel – Menggeluti bisnis pempek dan pindang sejak lima tahun lalu membuat Fifi Fitria Rizki H Boy mantap menggeluti bisnis kuliner ini bersama suaminya yang diberi nama pempek Sulthan dan Pindang Agan.

Hingga kini usaha kuliner Fifi memiliki dua cabang yakni di Jakabaring dan kawasan Ilir barat Permai depan Palembang Indah Mall (PIM).

Khusus resto di kawasan Ilir Barat Permai ditata sedemikian rupa menjadi resto modern yang tidak hanya menyajikan menu pempek dan pindang saja. Tapi juga tersedia aneka menu western seperti steak, pasta dan lainnya sehingga menunya lebih komplit dan beragam.

“Ada seratus menu yang kita hadirkan mulai dari menu tradisional, western hingga seafood sehingga ini membuat pempek naik kelas,” ujar Fifi, Minggu (15/03).

Menu yang ditawarkan dibanderol mulai Rp 3500 untuk pempek kecil, paket pindang mulai Rp 25 ribu, ada juga paket nasi mulai Rp 35 ribu dan seafood platter Rp 115 ribu.

Ditambahkanya Resto dengan tiga lantai ini bisa menampung ratusan pengunjung. Lantai satu dibuat dengan konser Palembang modern yg dibuat dengan ornamen khas Palembang pada bagian dindingnya.

Lantai dua dan tiga dibuat dengan konsep modern yang memiliki balkon atau tempat duduk khusus outdoor sehingga bisa bersantap sekaligus menikmati pemandangan.

Sementara itu lantai tiga kawasan outdoornya dibuat sky walk sehingga bisa menjadi spot berfoto yang instagramable sekaligus bisa menjadi tempat rapat.

Setiap lantai dilengkapi AC, WiFi, juga Collins listrik sehingga pengunjung bisa bersantap sekaligus menikmati suasana resto lebih lama tanpa khawatir kehabisan baterai dan paket data. Resto buka setiap hari mulai pukul 07.00-22.00 wib.

Lima tahun menggeluti pempek membuat Fifi mematenkan merek dagangnya agar tidak digunakan oleh orang lain. Nama pempek Sulthan dan Pindang Agan ini merupakan nama kedua anaknya sendiri yang suka sekali makan pempek dan tidak mau makan sayur karena masih kecil kala itu.

Menyiasati itu Fifi kemudian membuat pempek warna warni yang dibuat dari dari bahan buah naga juga sawi dan jus wortel sehingga kedua anaknya tetap bisa makan sayur dan pempek sekaligus.

“Awalnya buat pempek untuk suami tapi iseng saya posting menjadi foto profil blackberry dan banyak yang like juga pesan sehingga terus membuat pempek hingga kini,” ujarnya.

Ditambahkanya,selama launching pihaknya memberika promo discon sebesar 10 persen untuk semua menu yang ditawarkan disini. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

BRI Kembali Gelar Bazar Cluster Mantriku

Palembang, Detik Sumsel – Di penghujung tahun ini Bank BRI kembali akan menggelar bazar cluster …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *