Pagi Ceria Siap Bekerja | Detik Sumsel
Pemprov

Pagi Ceria Siap Bekerja

Pati, Detik Sumsel – Kebersamaan yang dilakukan oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -111 Kodim 0718/Pati dengan warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, di pengerjaan pembangunan fisik Pengecoran jalan terus digenjot untuk sukseskan Program TMMD, Sabtu (26/6/2021).

Terlihat dipagi yang cerah ini warga dan anggota Satgas sudah mempersiapkan kelengkapan keperluan apa yang akan dikerjakan, ada yang menyiapkan isian adonan, ada yang mulai menghidupkan mesin molen dan aktivitas lainnya.

Itulah kegiatan pagi Anggota Satgas Kodim 0718/Pati bersama warga masyarakat Desa Tamansari yang terlibat pengerjaan cor jalan di program fisik TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim Pati, tidak ketinggalan Subawi (51) warga Dusun Kalimati RT. 03 RW. 01 Desa Tamansari ikut membantu agar program cepat selesai.

Semua pekerjaan itu mereka lakukan dengan alat sederhana ember, cangkul untuk digunakan memasukkan material ke dalam mesin molen biar tercampur rata dan hasil yang maksimal, rasa lelah dan bercucuran keringat makin bertambah pula semangat kerjanya,” Tegasnya.

“Saya ingin jalan cepat selesai dan bisa di gunakan agar bisa dilewati dengan aman enak bagus tidak berlumpur dan licin, “Kata Subawi dengan senang hati.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bupati Muba DRA Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta, Detik Sumsel- Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, ada empat orang yang ditetapkan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *