Pagi-pagi Serda Sutrisno Sudah Begelut Dengan Mesin Molen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pagi-pagi Serda Sutrisno Sudah Begelut Dengan Mesin Molen

Pati, Detik Sumsel – Hari ini sangat mendukung dalam kegiatan pengecoran di sasaran fisik TMMD. Pasalnya mulai pagi matahari tidak menampakkan diri sehingga cuaca terasa sejuk tidak ada efek panas sedikit pun.

Suasana seperti ini dimanfaatkan anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati untuk start lebih awal dalam pengerjaan pengecoran jalan. Seperi terlihat Serda Sutrisno anggota Koramil Tambakromo yang tergabung dalam Satgas TMMD dengan penuh semangat memasukkan batu koral kedalam mesin molen, Kamis (17/6/2021).

Sementara Serda Sutrisno dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa, kami Satgas TMMD sepakat memulai kegiatan pengecoran, disamping cuaca sangat mendukung juga untuk percepatan penyelesaian sasaran fisik TMMD.

Baca Juga :   Satgas TMMD Kodim Kendal Juga Terlibat di Sejumlah Kegiatan Sosial

“Alhamdulillah hari ini cuaca mendung, sehingga kami Satgas TMMD lebih semangat bekerja. Semoga hari ini hasil pengecoran lebih baik dan maksimal,” tutur Serda Sutrisno. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *