Pak Jayus, Warga Yang Paling Aktif Di Lokasi Pengecoran Sasaran TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pak Jayus, Warga Yang Paling Aktif Di Lokasi Pengecoran Sasaran TMMD

Pati, Detik Sumsel- Sudah banyak yang sering melihat keberadaan Pak Jayus di lokasi pengecoran jalan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Warga RT.01/02 Dukuh Kemiri, Desa Tamansari ini selau aktif membantu anggota Satgas TMMD di lokasi pengecoran jalan.

Pria berusia 62 tahun ini juga tidak pernah absen datang di di sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Pati, dirinya datang paling duluan dan biasanya pulang paling akhir. Ada saja pekerjaan yang dilakukan tanpa kelihatan lelah dalam hari-harinya selama kegiatan TMMD berlangsung.

Baca Juga :   Terbatasnya Angkon Tak Surutkan Semangat Satgas

Terlihat Koptu M. Arifin sedang menyambangi rumah pak Jayus sepulang dari pekerjaan pengecoran jalan. Tidak tahu apa yang dibicarakan mereka, namun terlihat gayeng obrolan mereka berdua. Mereka pun terlihat akrab seperti tidak ada sekat diantara mereka, Minggu (04/7/2021).

Koptu M. Arifin menjelaskan, dirinya sengaja menyambangi rumah pak Jayus sembari bersilahturahmi untuk mengetahui lebih dekat sosok seperti Pak Jayus yang masih enerjik di usianya yang sudah kepada enam.

“Banyak yang saya perbincangkan seputar kegiatan TMMD yang kini sedang berlangsung di Desa Tamansari. Dari keterangan pak Jayus, dirinya sangat bersemangat membantu TNI Satgas TMMD karena ia kuat dan mampu. Dirinya hanya bisa menyumbangkan tenaga saja, cuma ini yang ia punya,” jelas M. Arifin saat pulang dari rumah Pak Jayus. (0718)

Baca Juga :   Kayu Bakar Masih Eksis Di Desa Tamansari
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *