Pak Rosman Hadi Senang Dapat Kenang – kenangan Kaos Dari Jurnalis Lapangan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pak Rosman Hadi Senang Dapat Kenang – kenangan Kaos Dari Jurnalis Lapangan

Pati, Detik Sumsel – sejumlah warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Rumah yang ditempati pasukan TNI Satgas TMMD selama pelaksanaan TMMD, mendapatkan kenangan-kenangan baju loreng dari para anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumahnya. Mereka menyatakan, tidak ingin untuk pamer atau gagah-gagahan, melainkan akan disimpan dengan baik, sebagai bukti pernah mempunyai saudara TNI, dan pernah tinggal di rumahnya, selama pelaksanaan TMMD.

Seperti dikemukakan Rosman Hadi (57), warga Desa Tamansari RT 02/ RW 02, Kecamatan Jaken, salah satu warga yang rumahnya ditempati pasukan. Dia mengatakan, , mendapat Kenang – kenagan baju kaos loreng yang diberikan oleh Serda Yayan yang selama ini bekerja sehari-hari di lokasi TMMD. Sabtu (17/07/2021).

Baca Juga :   Kekompakan Antara Anggota Pramuka, Warga, dan TNI Saat Menurunkan Material

”Ungkap Serda Yayan salah satu Warga kenalanya ingin memiliki kengan –kenagan dari Jurnalis lapangan saya mempunyai inisiatif untuk memberikan baju kaos loreng saya berikan sebagai kenangan-kenangan untuk saya kasihkan ke Rosman Hadi. Ditambahkan, kalau memang hal itu tidak diperbolehkan secara aturan, pihaknya juga akan ikhlas,”ujar Serda Yayan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *