Pakai BCA Syariah Mobile, Sehari Bisa Transfer Hingga Rp.100 Juta | Detik Sumsel
Pemprov
Pegawai BCA Syariah memperlihatkan layanan mobile banking. (Maya/detiksumsel.com)

Pakai BCA Syariah Mobile, Sehari Bisa Transfer Hingga Rp.100 Juta

Palembang, Detik Sumsel-Untuk memberikan kemudahan kepada nasabah, BCA Syariah memperkenalkan aplikasi mobile yang bisa dilakukan melalui ponsel pintar.

Aplikasi ini memiliki banyak keuntungan, nyaman dan aman, serta user friendly. Bahkan untuk limit transfer dalam sehari bisa mencapai Rp100 juta.

“Iya limit gabungan ke sesama BCA Syariah sebesar Rp.50 juta per hari dan antar bank maksimal Rp50 juta per hari jadi total Rp100 juta,” ujar Muhammad Ilham Qolbi, Account Officer Commercial & Corporate BCA Syariah Palembang, Selasa (02/04).

Nasabah juga akan merasa nyaman pasalnya cukup satu fasilitas untuk mengakses semua rekening dan juga dapat bertransaksi dimana saja tanpa harus mendatangi cabang atau ATM dengan waktu operasional yang lebih panjang.

Lalu nasabah tidak perlu khawatir untuk keamanan karena transaksi aman dengan proteksi maksimal dan user friendly mengingat fitur menu mudah digunakan.

“Untuk bisa mengakses BCA Syariah mobile, nasabah hanya dapat didaftarkan untuk 1 user ID dan satu nomor seri SIM card dan satu nomor perangkat ponsel namun dapat mengakses seluruh rekening maupun pembiayaan,” jelasnya.

BCA Syariah mobile juga memberikan kemudahan bertransaksi melalui smartphone yang terhubung dengan jaringan internet baik untuk transaksi financial (non tunai) maupun transaksi non finansial kapan saja dan dimana saja.

Dia menambahkan, untuk kategori transaksi non finansial fitur yang bisa diakses seperti informasi saldo tabungan dan giro, informasi deposito, pembiayaan, mutasi rekening, histori transaksi, informasi daftar kantor cabang, ubah mobile PIN, daftar rekening tujuan transfer dan hapus/edit rekening tujuan transfer.

Sedangkan untuk transfer bisa transfer ke rekening BCA Syariah, transfer zakat, infak atau shodaqoh (ZIS), lalu transfer online ke bank lain dan transfer SKN/RTGS ke bank lain. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PPKM di Perpanjang Lagi, Penumpang Pesawat Wajib PCR

Palembang, Detik Sumsel – Perpanjangan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 1 November mendatang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *