Paket Menu Sehat Paling Banyak Diminati | Detik Sumsel
Pemprov

Paket Menu Sehat Paling Banyak Diminati

Palembang, Detik Sumsel – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang sudah berlaku hampir 1 bulan lebih, sangat berpegaruh terhadap bisnis yang bergerak didunia F&B, yang mengalami penurunan draktis dampak dari PPKM.

Berbagai upaya dilakukan para pelaku resto, tempat makan agar bisa tetap operational seperti yang dilakukan Sosial Market Soma, yang memiliki beberapa tenant diantaranya Tokopi, Terassa, Penciuse, Cammegrouds, kulu kilir, Holico, flip burger, yang memberikan program promo online.

Marketing Komunikasi (Markom ) Sosial Market (Soma) Palembang, Frevy Gredsyely mengatakan, untuk menarik orang datang pihaknya menghadirkab promo online, dan promo ini lebih diprioritaskan take Away.

Setiap resto yang ada disini semua memberikan promo masing- masing, dan memang yang paling banyak diminati aneka paket nasi tokopi diantaranya nasi ikan dori, nasi goreng special dan aneka snack tokopi yang menawarkab free wedang jahe.

Dengan harga perpaket untuk aneka paket nasi Rp100 ribu dari harga normalnya Rp180 ribu sudah dapat dua nasi dan dua wedang jahe, sedangkan untuk paket snack Rp 100 ribu dari harga normal Rp164 ribu perpaket yang terdiri dari 3 jenis snack dan wedang jahe.

“Aneka paket yang kita tawarkan ini sebagai upaya untuk menarik konsumen berkunjung kesini ditengah kondisi PPKM saat ini,” jelasnya ketika dibincangi detiksumsel.com, Senin (23/08).

Ditambahkanya, kebanyakan pemesanan paket ini dikirim untuk orang yang sedang isoma oleh rekan kerja atau orang terdekat.”paket yabg banyak diminafi yakni makanan sehat seperti yang ditawarkan di tokopi dan penciuse yang menawarkan makanan sehat seperti salad, wedang jahe yang banyak dicari.

Promo take away dari jam 17.00 Wib sampai jam 20.00 wib malam, hal ini disiasati untuk mendongkrak penjualan.

Frevy menambahkan, untuk konsumen bisa melakukan pemesanan dengan cara buka Instragram sosial market dan nantinya konsumen bisa memilih tenant mana yang ingin dipilih.

“Promo take away mulai dari 20 ribu sampai 100 ribu dan ada beberapa yang free ongkir” tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dukung UMKM Maker dan Reseller Lokal, Buka Akses Terhadap Pasar Nasional

Palembang, Detik Sumsel – Dari hasil riset terbaru, Tokopedia menjadi e-commerce paling populer di kalangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *