Palembang Banjir Sampai Selutut Orang Dewasa, Berikut Titik Lokasinya

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com – Hujan lebat yang melanda Palembang semalam suntuk, Rabu (5/10/2022) membuat beberapa wilayah di Kota Palembang tergenang air. Bahkan dari pantauan detiksumsel.com ketinggian air hingga mencapai lutut orang dewasa.

Menurut informasi yang dihimpun, beberapa wilayah yang tergenang air, diantaranya:  Simpang sederhana Mapolda dengan ketinggian air 10-20 cm, depan Hotel Harper Basuki Rahmat dengan ketinggian air 50-80 cm, depan Bank OCBC Basuki Rahmat dengan ketinggian air 40-60 cm, Jalan Nurdin Panji depan SPBU dengan ketinggian air 10- 30 cm.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polrestabes Pelembang, Kompol Rendy Surya Aditama. Ia mengatakan saat ini arus lalu lintas wilayah-wilayah yang masih tergenang air tetap berjalan. “Yang sampai sekarang masih tergenang depan harper dan ptc,” ungkap Rendy saat dibincangi, Kamis (6/10/2022).

Ia menambahkan, saat ini Personil Sat Lantas Polrestabes Palembang tetap Aktivitas giat pengaturan antisipasi kepadatan arus lalu lintas (lalin). “Anggota lantas langsung terjun pengaturan di lokasi,” ujarnya.

Berikut informasi, titik lokasi genangan air yang sudah menyusut.

– Simpang M Isa, Arus Lalin Kondusif nihil genangan air

– Depan rumah H halim, arus lalin kondusif nihil genangan air 

– Simpang Mitsubishi Veteran, arus lalin kondusif nihil genangan air

– Depan kantor Gubernur arus lalin kondusif nihil genangan air

Komentar