Palembang Juara Cabor ESport | Detik Sumsel
Detik
Ketua Cabor ESport Sumsel, Brigjen TNI Armansyah saat mengalungkan medali kepada pemenang.

Palembang Juara Cabor ESport

Baturaja, Detik Sumsel — PertandinganCabang olahraga (cabor) ESport pada pekan olahraga provinsi (Porprov) OKU raya, selesai dilaksanakan Minggu (28/11).

Even yang mempertandingkan empat games yakni Mobile Legend, PUBG mobile, Game Free Fire, dan Game PES 2021 dimenangkan oleh atlet Kota Palembang dengan perolehan medali 2 emas dan 1 perak.

Kemudian disusul Kota prabumulih 1 medali emas, 1 medali perak, dan 1 medali perunggu. Atlet OKU mendapat 1 medali emas. Atlet Muba mendapat 1 medali perunggu. Kabupaten OKI mendapat 2 perunggu, Lubuk Linggau mendapat 1 perak, Kabupaten Pali dapat 1 perak.

Ketua Cabor ESport Sumsel, Brigjen TNI Armansyah menyampaikan masalah kalah atau menang dalam pertandingan itu hal biasa. Yang penting terus berlatih. Pertandingan ini merupakan pertama kali dalam even resmi pada porprov Sumsel OKU ke XIII OKU raya. Atlet telah bermain dengan elegan, dan tidak ada komplain,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Brigjen TNI Armansyah meminta kedepan atlet tetap bersemangat.

Waka Bidang Hubungan Antar Lembaga KONI Sumsel MM Hans mengatakan, selama pertandingan berlangsung cukup lancar. Dia berharap ada even resmi lain, baik Kejurda, dan PON.

Soal jaringan internet sudah disuport pada 3 titik, sebesar sekitar 100 MBPS. “Meski sempat ada beberapa kali listrik padam, tapi tidak jadi kendala. Karena tidak terlalu lama,” ujarnya.

Plh Bupati OKU, Drs H Edward Candra MH menyampaikan cabor ESport sudah berjalan lancar. Meski ditengah keterbatasan kegiatan tetap berjalan.

Sebagai tuan rumah, lanjutnya, sudah berupaya dengan sumber daya yang ada “Lakukan trik bermain jitu supaya bisa bermain baik. Esport bisa hasilkan prestasi,” ujarnya. (Ril /fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda – Polres Disebut Terima Aliran Dana Proyek di Muba, Ini Tanggapan Kapolda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Kesaksian tersangka Herman Mayori, Kadis PUPR Muba dalam sidang yang digelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *