Palembang Kembali Terima Bantuan untuk Masyarakat Misbar | Detik Sumsel
Pemprov
Walikota Palembang, H. Harnojoyo mewakili warga masyarakat kota Palembang di Mapolda Sumsel

Palembang Kembali Terima Bantuan untuk Masyarakat Misbar

Palembang, Detik Sumsel – Masyarakat Miskin Baru (Misbar) rencana akan segera kembali menerima bantuan dari Pemerintah kota Palembang. Hal tersebut disampaikan Walikota Palembang, H. Harnojoyo usai menerima bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi yang diserahkan langsung di Mapolda Sumsel, Selasa (3/08).

“Hari ini kita tadi kami bersama Kapolda menerima bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi yang akan kami berikan kepada Masyarakat Miskin Baru (Misbar),” kata Harnojoyo.

Disampaikan Harnojoyo, hingga saat ini bantuan demi bantuan juga masih sangat diharapkan dari yayasan lainnya untuk dapat berkontribusi guna meringankan beban masyarkat yang saat ini sangat terdampak Pandemi.

“Kemarin PKH dari Kementerian Sosial sudah kita berikan. Nanti yang dari Budha Tzu Chi akan kita berikan lagi dan terus bertahap. Kami berharap, jangan hanya dari Budha Tzu Chi, tetapi dari yayasan lainnya juga untuk dapat berkontribusi bagi masyarakat,” ujarnya.

“Saat ini kita memang membutuhkan uluran tangan dari semua pihak, dan itu sangat diharapkan di tengah-tengah masyarakat kita yang sedang sulit saat ini,” tambahnya.

Masih dikatakan, bahwa saat ini juga Pemerintah kota Palembang menganggarkan Biaya Tak Terduga (BTT) yang rencana akan disalurkan untuk kesehatan, baik bagi para Nakes ataupun persiapan ruangan rumah sakit itu sendiri.

“Nanti akan kita lihat dari sisi mana, karena tidak hanya Bansos saja yang kita lihat, karena untuk tenaga medisnya, persiapan ruang rumah sakitnya juga. Karena sisi kesehatannya kita lihat juga,” pungkasnya. (Ril/Bet).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Terima Perwakilan SKK Migas, Deru : Harapannya Agar Kita Dapat DBH Memadai

Palembang, Detik Sumsel – Mengawali agenda kerjanya Senin (20/9) pagi, Gubernur Sumsel H.Herman Deru menerima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *