Palembang Pimpin Perolehan Medali di Cabor Woodball | Detik Sumsel
BNI"
Pertandingan cabor Woodball Porprov Sumsel ke-13 di OKU Raya

Palembang Pimpin Perolehan Medali di Cabor Woodball

Baturaja, Detik Sumsel – Raih dua Emas dan Tiga Perunggu Kontingen Kota Palembang untuk sementara menduduki posisi pertama  perolehan medali di hari kedua penyelenggaraan pertandingan cabang olahraga (cabor) Woodball pada Porprov Sumsel ke-13 di OKU Raya.

Sedangkan posisi kedua diraih Kabupaten Pali dengan meraup dua emas dan dua perunggu. Selanjutnya diposisi ketiga adalah Banyuasin dengan memperoleh satu emas, dua perak dan tiga perunggu.

Sementara tuan rumah Kabupaten OKU berada diposisi keempat dengan meraih satu emas, satu perak dan satu perunggu.

Tehnical Delegate Cabor Woodball Porprov Sumsel ke-13, Hengki Kumbara, dibincangi di sela-sela pertandingan yang berlangsung di Stadion Kemiling Baturaja, Kamis (25/11), menjelaskan, sampai hari ketiga dilaksanakannya pertandingan total ada delapan nomor yang sudah dipertandingkan antara lain Man Single Farway, Women Single Farway, Man Double Farway, Women Double Farway, serta Mix Farway.

Untuk nomor Man Single Farway lanjut dia, medali emas diraih atlet asal Kabupaten Pali yaitu Age Supriyatna, lalu medali perak diraih M Iqbal Aldillah asal Lubuk Linggau dan perunggu diserahkan kepada Delga Agitama (Pali) dan M Widodo (Muba).

Sementara untuk nomor Women Single Farway medali emasnya diraih atlet Lahat, Laras Putri P. Sedangkan perak Afrina Ekashadia M asal Banyuasin dan perunggu Pretty Sinta (Banyuasin) dan Ellen Naysela (Pali).

Kabupaten OKU sendiri kata Henki, baru bisa meraih satu medali emas di nomor Man Tim Farway, lalu satu medali perak di nomor Man Double Farway dan perunggu di nomor Women Tim Farway. “Hari ini masih ada pertandingan lagi untuk beberapa nomor. Jika memungkinkan mudah-mudahan besok sudah memasuki babak final,” tandasnya (Ril / Fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ajak Anggota Jurnalis FC Jadi Wira Agent

Lampung, Detik Sumsel– Mandiri Tunas Finance, salah satu anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak dibidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *