PALI Gelar Doa Bersama untuk Warga Palestina | Detik Sumsel
Pemprov
Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar doa bersama di Masjid Syuhada kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI, Kamis (20/5).

PALI Gelar Doa Bersama untuk Warga Palestina

PALI, Detik Sumsel- Bentuk kepedulian terhadap penderitaan warga yang ada di Palestina akibat diserang zionis Israel di jalur Gaza.

Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar doa bersama di Masjid Syuhada kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI, Kamis (20/5).

Penjabat Bupati PALI DR H Rosidin Hasan memimpin doa diikuti Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi beserta jajaran, dari TNI juga OPD dilingkup Pemkab PALI.

Sebelum melakukan doa bersama atau Istighosah, Pj Bupati PALI mengajak masyarakat PALI untuk peduli dan ikut mendoakan warga Palestina supaya segera kaluar dari permasalahan tersebut.

“Sesama muslim kita bersaudara. Untuk itu ayo kita bantu saudara kita yang ada di Palestina. Dan salah satu upaya kita membantu penderitaan saudara kita itu dengan mendoakan bersama-sama,” Aja kan Rosidin.

Rosidin memerintahkan kepada seluruh OPD agar membuat kotak amal untuk palestina yang diedarkan di masing-masing OPD.

“Kalau kita menolong orang pasti akan dibalas dengan kebaikan dengan berbagai macam caranya. Edarkan kotak amal yang hasilnya kita serahkan kepada lembaga resmi untuk membantu palestina,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, Pj Bupati tetap mengingatkan agar pada pelaksanaan Istighosah tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan sampai lupa pakai masker dan jaga kesehatan, karena pandemi global covid-19 masih terjadi. Semoga saja dengan kegiatan doa bersama ini disamping mendoakan saudara kita di Palestina juga kita meminta agar wabah covid-19 juga segera berakhir,” jelasnya.(ari)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Suryadi Komisaris PT Sarana Mega Surya didampingi Kuasa hukumnya Advokad Hafiz Pankoulus SH dan ismail SH saat berada di PN Klas 1 A Khusus Palembang

Rugikan Pegusaha, PT AGRIM dan PT Pupuk Hikai Digugat 4 Milyar

Palembang, Detik Sumsel,- Diduga tak memenuhi kewajiban Pembayaran Senilai 4 milyar Lebih atas rekanan perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *