Kas Hartadi Rekomendasikan Aditya | Detik Sumsel
Detik
Aditya akhirnya terpilih untuk memperkuat Sriwijaya FC, setelah dinyatakan lolos seleksi dari lima pemain asal Sumsel. (Media Officer Sriwijaya FC)

Paling Menonjol Diantara Pemain Seleksi, Kas Hartadi Pilih Aditya

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sempat tertunda, Pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi, akhirnya mengumumkan nasib pemain seleksi asal Sumatera Selatan (Sumsel) yang dinyatakan lolos.

Hasilnya, arsitek asal Solo ini menyatakan bahwa dirinya memutuskan memilih Aditya untuk bergabung Sriwijaya FC.

“Kita sudah putuskan untuk merekomendasikan Aditya ke Manajemen,” ujar pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, Minggu (19/5) siang.

Dijelaskan pelatih yang berlisensi A AFC ini, Aditya punya kemampuan baik dan mampu mengikuti sesi latihan sejauh ini. Berposisi sebagai stoper, Aditya cukup menonjol ketimbang pemain seleksi lainnya.

Kas berharap, Aditya dapat berkontribusi bagi Sriwijaya FC musim ini. “Ini bukan akhir, justru saya berharap Aditya bekerja lebih keras untuk semakin baik,” tegasnya.

Soalnya, ayah tiga anak ini menyebut persaingan di lini belakang Sriwijaya FC sangatlah ketat. Tidak dapat dipungkiri, di lini belakang ada Bruno Casimir, Ambrizal, Rahmat Juliandri, dan Zamzani.

Sebelumnya proses seleksi pemain lokal telah dimulai awal April 2019 yang diikuti lebih dari 775 peserta.

Kemudian terpilih 55 pemain yang berlatih tanding lawan Sriwijaya FC. Hasilnya jumlah pemain seleksi dipangkas menjadi 30 orang saja dan kembali berlatih tanding lawan Sriwijaya FC.

Kemudian kembali dikurangi jadi 20 pemain saja dan ujicoba lawan Sriwijaya FC. Terakhir muncul lima nama, Ricky (kiper), Aditya (stoper), Rico Akrama (tengah), Rindi (sayap kanan), dan Arif (penyerang). (iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Crew Kapal MV Charlotte Tewas Tengkurap Diatas Kapal di Perairan Tanjung Buyut

Palembang, Detik Sumsel — Seorang crew kapal MV Charlotte dilaporkan meninggal dunia diatas kapal diperairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *