Paman Pelaku Asusila Terhadap Keponakan di Pangkalan Lampam Ditangkap | Detik Sumsel
BNI"
Kasubdit 4 Renakta Polda Sumsel Kompol Masnoni SIK

Paman Pelaku Asusila Terhadap Keponakan di Pangkalan Lampam Ditangkap

Palembang, Detik Sumsel — Subdit 4 Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel mengamankan RO (20) terduga pelaku asusila terhadap dua beradik keponakannya sendiri yang masih berusia 3 dan 7 tahun di Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten OKI Sumsel beberapa waktu lalu. RO kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan telah dilakukan penahanan.

Kasubdit 4 Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Masnoni SIK menuturkan anggotanya sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi pada Jumat (15/10) kemarin.

“Kami juga sudah mintai keterangan dokter di puskesmas yang pertama kali memeriksa keadaan korban setelah mengeluh sakit dikemaluannya,”ujar Masnoni Senin (18/10).

Dikatakan Masnoni, dari keterangan dokter puskesmas yang memeriksa korban membenarkan bahwa korban mengalami luka dibagian kemaluannya.

Masih dikatakan Masnoni, kasus asusila ini terungkap bermula saat korban yang masih berusia tujuh tahun mengeluh sakit pada organ sensitifnya. Ibu korban yang merasa curiga lalu bertanya kepada anaknya. Awalnya korban tidak mau bercerita setelah didesak korban baru mengatakan bahwa sang pamanlah yang sering memegang kemaluan korban.

Tidak puas disitu ibu korban pun membawa anaknya yang ke puskesmas, untuk memeriksa kondisi anaknya yang terus mengeluh sakit pada area sensitifnya saat buang air kecil dari hasil pemeriksaan dokter puskesmas bahwa ada luka dikemaluan korban.

“Setiap beraski pelaku selalu mengancam kedua korban supaya tidak menceritakan apa yang terjadi. Kalua korban melapor maka korban akan disakiti tersangka,” jelasnya.

“Pelaku dalam pemeriksaan tidak mengakui perbuatannya. Tidak masalah itu hak pelaku. Kami memiliki banyak bukti keterangan korban bahwa pelaku lah yang melakukan perbuatan tidak senonoh kepada korban,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *