Panas, Hujan Serta Debu Menjadi Sahabat Para Anggota Satgas TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Panas, Hujan Serta Debu Menjadi Sahabat Para Anggota Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Cuaca panas, hujan serta debu yang beterbangan disekitar lokasi betonisasi jalan menjadi sahabat sehari-hari para anggota satgas dam masyarakat yang bekerja disektor betonisasi jalan sepanjang 1450 meter di desa Tamansari dalam program TMMD regular 111 Kodim Pati.

Debu yang berasal dari sisa-sisa kotoran yang terbawa dari pasir dan batu split yang mengepul saat ditumpahkan dimesin molen membuat para anggota satgas harus ekstra proteksi masker untuk menjaga kondisi kesehatan.

“Kalau sudah siang matahari tinggi diatas kepala itu yang membuat kepala terasa cekot-cekot apalagi ditambah debu makin lengkap sudah,”kata Sertu Suwono salah satu anggota satgas.

“Kalau hujan tidak bisa kerja, tapi kalau panas pekerjaan lancar tapi itu tadi debu yang membuat parah,”sambungnya.

Ia berharap cuaca bersahabat, dengan harapan tidak turun hujan tapi matahari juga tidak terik sehingga dapat meninggikan moril para anggota satgas yang sedang berjuang membangun jalan.Minggu,(27/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *