Panasnya Cuaca Bukan Penghalang Untuk Terus Bekerja | Detik Sumsel

PKN
Pemprov

Panasnya Cuaca Bukan Penghalang Untuk Terus Bekerja

Pati, Detik Sumsel – Cuaca panas yang sedang terjadi di Desa Tamansari Kecamatan Jaken tidak membuat semangat satgas TMMD menjadi kendor dalam pengerjaan pengecoran jalan yang dilakukan serempak di tiga titik yang berdekatan. Dengan menggunakan angkong sebagai kereta dorong yang tidak berhenti mondar mandir untuk segera menyelesaikan pengecoran jalan sepanjang 1450 meter tersebut. Minggu (27/6/2021).

Hal itu menjadi pemandangan tiap hari di lokasi TMMD Reguler ke 111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Dibawah teriknya matahari menyengat tak menyurutkan semangat para Satgas TMMD, dengan mendorong angkong mondar mandir.

Baca Juga :   Danrem Bangga dengan Semangat Satgas TMMD Kodim Kendal

Serka Amino, selaku Babinsa Jaken mengatakan, walaupun cuaca panas, angkong terus berjalan untuk mengangkut adukan yang telah siap untuk diratakan di jalan yang akan di betonisasi.

“Cuaca memang panas, akan tetapi ini salah satu terapi juga dikala pandemi Covid-19 melanda, daripada kita hanya berjemur, dengan adanya mendorong angkong sekaligus ada hasilnya yaitu betonisasi jalan untuk warga terlaksana,” Ungkap Amino.



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dua Atlet Asal Ogan Ilir Sumbang Dua Medali Untuk Indonesia

Indralaya, Detik Sumsel – Dua orang atlet asal Ogan Ilir yang memperkuat kontingen Indonesia di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.