Panca-Ardani Rombak 155 Pejabat di Pemkab Ogan Ilir | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Pelantikan dilakukan di gedung Pendopoan Rumah Dinas Bupati komplek perkantoran terpadu tanjung senai kabupaten Ogan Ilir pada Rabu,(16/06)sekitar pukul 15.00 Wib

Panca-Ardani Rombak 155 Pejabat di Pemkab Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel- Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH.MH melantik 155 pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Ogan Ilir, diantaranya, pejabat tinggi pratama, pejabat administrator,pejabat pengawas, dan pejabat fungsional.

Pelantikan dilakukan di gedung Pendopoan Rumah Dinas Bupati komplek perkantoran terpadu tanjung senai kabupaten Ogan Ilir pada Rabu,(16/06)sekitar pukul 15.00 Wib

Wakil bupati Ogan Ilir H Ardani S.H, M.H dalam sambutanya memberikan wejangan kepada para pejabat baru yang dilantik agar tidak lupa dengan tanggung jawapnya. Selain itu perombakan ini dilakukan “Jangan jabatan yang kita emban ini membuat kita sombong, karena jabatan ini hanyalah sementara,” jelas Ardani.

Baca Juga :   Ditabrak Kereta Api Babaranjang, Tubuh Suwi Terpotong - potong

Ardani menyampaikan apa yang menjadi pesan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H agar para pejabat yang dilantik untuk bekerja secara profisional dan saling kordinasi antar OPD terkait.

“Yang Diinginkan bupati sekarang adalah bekerja secara profisonal. kinerja tersebut amat sangat kami perlukan. Juga Fungsikan dan tertipkan kantor kantor dinas agar bawahan-bawahanya ikut tertib,” jelasnya

Dijelaskan Ardani pemkap Ogan Ilir (OI) setiap tiga bulan sekali akan lakukan evakuasi. Dan apabila dalam triwulan tersebut ternyata tidak sesuai dengan apa yang ditargerkan maka kemungkinan akan ada perombakan kembali.

Baca Juga :   Sore Ini BKN Mulai Buka Portal Pendaftaran PPPK

“Pimpinan kita akan terus lakukan evaluasi terhadap kinerja para pejabat. Mungkin akan ada perombakan jabatan kembali,” pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Kecewa Donasi Rp 2 Triliun Akidi Belum Terealisasi

Palembang, Detik Sumsel — Sanjungan dan pujian berubah menjadi hujatan dari masyarakat kepada keluarga almarhum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *