Panca Pelaku Pengeroyokan Akhirnya Dibekuk Polisi | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Panca Pelaku Pengeroyokan Akhirnya Dibekuk Polisi 

Muara Enim, Detik Sumsel– Jajaran Polsek Lawang Kidul mengamankan pelaku pengeroyokan dan pencurian di wilayah hukum sektor Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim.

Adapun para korban pengeroyokan yang dialami oleh anak dan bapak itu yakni Rizki Agustino (anak) dan Lempar Tobing (69) selaku bapak, warga Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Sementara pelaku yang diamankan petugas tersebut, diketahui bernama Panca Nopri (32), warga Saringan Utara Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim, sedangkan Febriansyah alias Lepu dan Eko Handrianto tengah dalam perkara sidik. Sementara, rekannya berinisial RK kini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Berdasarkan kronologisnya, kasus tersebut terjadi berawal tejadi pada Sabtu (30/3) lalu, sekitar pukul 03.00 Wib, di Pasar Baru Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Atas kegesitan dan pengembangan perkara oleh polisi terhadap para pelaku, polisi menginterograsi pelaku tersebut, ternyata pelaku bukan hanya terlibat kasus pengeroyokan saja. Namun, ia juga dilaporkan dalam kasus pencurian dengan pemberatan.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK MH melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim SH MM didampingi Kanitreskrim Ipda Rahman Edi SH, saat dihubungi, Jumat (12/4),  membenarkan telah menerima laporan dari para korban dan sekarang telah melakukan penangkapan para pelaku kasus pengeroyokan serta pencurian tersebut.

“Kini para pelaku pengeroyokan sudah kita amankan di Polsek Lawang Kidul, dan pelaku pencurian yang terlibat dalam pengeroyokan si panca Nopri (32), kini harus berhadapan dengan hukum,” katanya

“Untuk saat ini pelaku pengeroyokan yang tengah buron masih dalam pengejaran petugas kita,” tukasnya singkat.(ndi)

 

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serbuan Vaksinasi TNI AD Tahap VI ke SMP Negeri 2 Lawang Kidul

Muaraenim, Detik Sumsel- Serbuan Vaksinasi TNI-AD tahap VI dosis I dilakukan oleh TNI AD dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *