Pandemi Covid-19, APERSI Sumsel Serahkan 1 Ton Beras

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang Detik Sumsel – Untuk membantu warga Palembang terdampak virus corona (Covid-19) Asosiasi Pengembangan Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Sumsel menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 1 ton beras melalui Pemerintah Kota Palembang.

Penyerahan beras 1 ton tersebut langsung diserahkan oleh Ketua APERSI Sumsel, H. Samsyu Rusman yang diwakili Bendahara APERSI Sumsel, Donny Prabowo yang turut di dampingi wakil ketua 1 M.Agustiyan rama putra, Wakil ketua 2 Bima sakti dan Wily oktariza, akil Ketua, Zulfitri M Syukur kepada Walikota Palembang, Harnoyojo di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Palembang, Senin, (20/4).

Walikota Palembang, Harnoyojo mengatakan bahwa bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat Palembang, “APERSI sudah berinisiatif untuk membantu warga Palembang, kami harapkan bantuan ini bisa bermamfaat bagi masyarakt Palembang,” ucap Harnojoyo.

Bendahara APERSI, Sumsel Donny prabowo mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bukti bahwa APERSI Sumsel ingin membantu masyarakat kota Palembang.

“Kami berharap bantuan ini bisa disampaikan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, kami percayakan dengan Pemkot Kota Palembang untuk menyaluran bantuan ini,”ucap Donny yang juga sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Palembang dan Wakil Ketua Partai Nasdem ini.

Dikatakannya, Bahwa APERSI yang didirikan pada tanggal 10 November 1998, adalah organisasi perusahaan pengembang perumahan dan permukiman yang mayoritas anggotanya berkomitmen pada pembangunan rumah sederhana dan rumah sederhana sehat, tapi tidak hanya soal perumahan saja yang dilakukan oleh APERSI, soa; sosial dan bantuan kemanusian terus dilakukan oleh APERSI.

“ini adalah salah satu bentuk bantuan kami, kami akan terus berupaya membantu kedepan jika memang diperlukan,” ungkapnya.(fir)

Komentar