Pandemi Covid 19, Kapolda Sumsel Silaturahmi dengan Wartawan Lewat Virtual | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Kapolda Sumsel didampingi Kabid Humas Kombes Pol Supriadi dan Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro silaturahmi dengan awak media secara virtual

Pandemi Covid 19, Kapolda Sumsel Silaturahmi dengan Wartawan Lewat Virtual

Palembang, Detik Sumsel — Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Kabid Humas Kombes Pol Supriadi dan Direktur Intelkam Jumat (9/7/2021) menjalin silaturahmi dengan para awak media yang meliput berita kriminal di kota Palembang. Silaturahmi kali ini dilakukan secara virtual yang diikuti lebih dari 40 wartawan. Meski lewat virtual tidak mengurangi kehangatan antara Kapolda dengan para awak media.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan Polda Sumsel sangat berterima kasih kepada awak media yang telah membantu Polisi dalam memberitakan kegiatan maupun keberhasilan polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama ditengah situasi pandemi covid 19. Serta peliputan sosialisasi penangan Covid 19 di Sumsel dan terakhir memberikan informasi kepada masyarakat tentang sosialiasi PPKM Mikro dan pembatasan mobilitas masyarakat melalui genap ganjil.

Baca Juga :   Sulaiman Amin : Jangan Terprovokasi, Pajak Restoran 10 Persen Tidak Menyasar UMKM

“Kepada rekan rekan media saya berpesan saat bekerja, harus menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,”pesannya.

Selain itu, Jenderal polisi bintang dua ini juga berpesan pentingnya menjaga lingkungan hutan terutama dari kebakaran hutan dan lahan. Salah satunya tidak membuka lahan dengan membakar, tidak membuang puntung rokok di hutan, membuka lahan pertanian dengan cara membakar.

“Kita sudah mempersiapkan personil baik dari Brimob dan Sabhara untuk mengantisipasi karhutla. Polisi juga meminta dukungan masyarakat dan awak media untuk selalu mensosialisasikan pencegahan terjadinya karhutla,”tandasnya.(oji).

Baca Juga :   Maksimalkan Pencegahan Virus Corona di Palembang
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Inisiasi Pendirian Pos Layanan Oksigen Gratis, Erick Tohir : Herman Deru Hebat

Palembang, Detik Sumsel – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir menyebut Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *