Panen Singkong Di Kebun Sutomo | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Panen Singkong Di Kebun Sutomo

Pati, Detik Sumsel – Pagi sebelum berangkat menuju lokasi pekerjaan pembangunan jalan sasaran fisik, Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang sedang melaksanakan tugas di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, masih menyempatkan diri untuk membantu warga yang panen singkong di kebunnya, Senin (12/7/2021).

Menurut Serda Sukarji, selain ia membantu sekaligus untuk komunikasi sosial (komsos) bersama warga masyarakat yang tak jauh dari lokasi sasaran fisik program TMMD Reguler Kodim Pati berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter yang saat ini sudah rampung, tinggal menunggu pengerasan beton jalan untuk bisa di lewati.

Baca Juga :   Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Pantau Langsung TMMD Reguler 109

“Selain membantu panen singkong milik Bapak Sutopo (48) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, juga dalam rangka melaksanakan komsos dengan warga masyarakat setempat, yang kebetulan sedang memanen singkongnya tidak jauh dari lokasi pembangunan jalan baru saja selesai dibangun TNI Satgas TMMD dan warga,” ucap Sukarji.

Sementara Sutomo mengucapkan banyak terima kasih kepada Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang telah membantu panen singkong dikebunnya.

“Terima kasih banyak Pak, telah membantu mencabuti singkong saya. Alhamdulillah, saya sangat senang dan bangga dengan keberadaan TNI di desa Tamansari yang telah pembangunan jalan baru, semoga nantinya akan memudahkan kami dalam pengangkut hasil panen,” ungkapnya. (0718)

Baca Juga :   Jembatan Kuning Salah Satu Akses Dukuh Pandahan Dan Kalimati Desa Tamansari
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *