Pantang Menyerah Demi Raih Hasil Yang Terbaik | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pantang Menyerah Demi Raih Hasil Yang Terbaik

Pati, Detik Sumsel – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 111 Kodim 0718/ Pati berusaha melakukan tugasnya membangun Jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Kegiatan pembangunan jalan penghubung yang sepanjang 1.450 Meter dengan Lebar 2.6 meter, pengecoran Jalan di program TMMD bertujuan untuk mensejahterakan perekonomian masyarakat di di Desa Tamansari dimana dapat mempermudah akses warga baik para petani. Minggu (04/07/2021).

Di bawah Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi Kodim 0718/ Pati Pengerjaan pengecoran Jalan gencar dikerjakan oleh para Satgas tanpa kenal lelah,demi hasil yang terbaik, Dalam Program TMMD Kodim 0718/ Pati ini Target Sasaran tidak hanya melakukan pembangunan Fisik saja, terapi kegiatan non fisikpun juga dilakukan,

Baca Juga :   Semangat Membangun Pantang Menyerah Dihari Libur

“Kapten Kav Budi Karyadi menamabahkan kegiatan penyuluhan juga ada sosialasasi serta mulai penyuluhan hukum, kesehatan, pertanian, perikanan dan yang paling penting juga ada penyuluhan tentang bahaya narkoba,”ujar Kapten Kav Budi Karyadi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *