Pantang Menyerah, Satgas TMMD Genjot Terus Betonisasi Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pantang Menyerah, Satgas TMMD Genjot Terus Betonisasi Jalan

Pati, Detik Sumsel – Dengan semangat membara dari anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati bukan hanya sekedar ucapan semata.

Berdasarkan dari hasil pemantauan dilapangan dapat digambarkan semangat kerja dari para Tim Personel Satgas TMMD setiap hari tidak pernah mengendor bersama masyarakat desa Tamansari etrus berjuang di detik-detik ahir TMMD.Jumat,(09/07/2021).

Pengecoran jalan rabat beton Desa Tamansari sudah menginjak 94 % hal ini tentunya karena hasil kerja keras dan kerjasama antara TNI dan masyarakat yang setiap hari sangat antusias untuk membantu anggota satgas TMMD menyelesaikan jalan sepanjang 1450 meter ini.

Baca Juga :   PWI Pusat Minta Polisi Usut Tuntas Kebakaran Rumah Wartawan Serambi Indonesia

Antusiasme masyarakat menyumbang energi dan moril yang tinggi kepada anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati karena bantuan masyarakat dan partisipasi dari seluruh komponen yang berada di desa Tamansari sangat berpengaruh kepada moril prajurit yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD.

Kekompakan serta sinergitas TNI bersama rakyat dan komponen masyarakat lainya merupakan satu kekuatan yang luar biasa untuk menghadapi segala rintangan serta hambatan yang timbul selama program TMMD di desa Tamansari.

Komandan SSK TMMD Reguler 111 Kodim Pati Kapten Kav Budi Karyadi yang setiap hari menyaksiakan kebersamaan TNI bersama Rakyat menuturkan bahwa semangat kebersamaan inilah yang dapat mengatasi semua kesulitan.

Baca Juga :   Tidak Menyerah Walaupun Habis Hujan Satgas TMMD Tetap Bekerja

“TNI dan Rakyat bersatu pasti akan sukses semua program, seperti saat ini yang sedang berlangsung dalam TMMD Reguler ke-111,”ujarnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *