Pantang Menyerah, Satgas TMMD Tamansari Lanjutkan Rehab Rumah Syukur | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pantang Menyerah, Satgas TMMD Tamansari Lanjutkan Rehab Rumah Syukur

Pati, Detik Sumsel – Diburu oleh waktu yang berjalan, sektor rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati terus genjot pekerjaan untuk mencapai target yang ditentukan.

Anggota satgas TMMD terlihat masih melanjutkan rehab dirumah milik Syukur (67) Rt. 4/2 dukuh Pandahan desa Tamansari kecamatan Jaken. Jumat,(25/06/2021).

Rumah masih dipasang tiang penyangga dari bambu untuk memperkuat menahan atap rumah sambil melanjutkan pembangunan tembok yang sudah berdiri hingga atas.

“Sekitar 5 hari lagi kami perkirakan rumah sudah rampung karena tinggal melanjutkan tembok rumah yang bbelum selesai dan membuat lapisan didnding dari semen,”ujar Serka Hartono.

Baca Juga :   Renovasi RTLH Masuk Tahap Pemasangan Kusen Jendela Dan Pintu

“Cukup diburu waktu karena dalam pekerjaan dilaksanakan secara bergantian karena keterbatasan tukang yang tersedia dibandingkan dengan banyaknya rumah yang direhab 16 unit,”sambungnya.

Sementara itu Syukur pemilik rumah mengatakan bahwa tukang yang bekerja dirumahnya sebanyak 4 orang dan ditambah tenaga dari anggota satgas TMMD.

“Saya pekerjakan 4 orang tukang ditambah tukang dari pak TNI serta tenaga tambahan lainnya, alhamdulillah sangat terbantu dengan adanya tukang dari pak TNI,”kata Syukur.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *